Senin, 23 Desember 2019 00:40 WITA

Laga Perpisahannya Diwarnai Kekalahan, Pelatih PSM Ungkap Terima Kasih Terakhirnya

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Laga Perpisahannya Diwarnai Kekalahan, Pelatih PSM Ungkap Terima Kasih Terakhirnya
Darije Kalezic.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perpisahan Darije Kalezic tak begitu indah. Di laga terakhirnya membesut PSM Makassar, anak asuhnya menelan pil pahit kekalahan.

PSM takluk 5-2 di markas Persib Bandung. Laga pekan ke-34 Liga 1 2019 itu digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu sore (22/12/2019).

Arsitek berusia 50 tahun itu pun angkat bicara. Ia mengaku anak asuhnya bermain kurang efektif, ketimbang Persib.

"Permainan yang bagus diperlihatkan oleh kedua tim. Tapi, Persib bermain lebih efektif. Kita juga punya peluang untuk cetak gol, tapi tidak berhasil," katanya dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Selebihnya, pelatih asal Bosnia Herzegovina itu tak banyak komentar. Ia hanya menyampaikan pujian untuk para pemainnya. Para pemain, katanya, tetap mampu menunjukkan semangat yang besar. Ditengah segala keterbatasan yang ada.

"Saya ingin memberikan pujian kepada pemain saya. Mereka bertarung dan memberikan 100 persen usaha mereka. Ingat, PSM bermain tanpa 8 pemain kali ini (melawan Persib)," tegasnya.

loading...

Di penghujung jumpa pers, Darije menyampaikan ucapan terima kasih. Dengan sedikit ekspresi kesedihan tergambar jelas di wajahnya. 

Ucapan itu tentu yang terakhir. Sebab, setelah laga melawan Persib, ia resmi berpisah dengan tim berjuluk Juku Eja itu.

"Saya berharap yang terbaik kepada klub, staf, para pemain dan suporter PSM. Semoga lebih baik musim depan," tutupnya. 

Musim ini, Darije hanya mampu membawa PSM finish diposisi ke-12 klasemen akhir Liga 1 2019. Mengumpulkan 44 poin dari 34 laga. Ini merupakan raihan terburuk PSM dalam lima musim terakhir.
 

Loading...
Loading...