Sabtu, 21 Desember 2019 21:06 WITA

Darije Kalezic Masih Impikan Putus Rekor Buruk Away PSM di Markas Persib

Penulis: Rizal
Editor: Andi Chaerul Fadli
Darije Kalezic Masih Impikan Putus Rekor Buruk Away PSM di Markas Persib

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic enggan menyerah. Termasuk saat melakoni laga pamungkas musim ini. Menantang Persib Bandung pada pekan ke-34 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019). 

Darije tetap memburu kemenangan. Misinya jelas. Jika menang atas Tim Maung Bandung, rekor buruk PSM saat melakoni laga away akan terhenti. 

Total 16 laga away sudah dilakoni PSM. Tak satupun berhasil dimenangkan. Hanya mampu meraih hasil imbang tiga kali. 13 laga diantaranya berakhir dengan kekalahan.

"Kita memang belum pernah menang laga away. Tapi disetiap pertandingan, akan selalu ada harapan dan kesempatan untuk mengubah itu," ungkap Darije dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (21/12/2019).

Darije tentu berharap happy ending. Mengakhiri karirnya bersama PSM dengan kemenangan. Juga tanpa catatan rekor buruk.

loading...

"Dalam setiap laga away saya selalu punya target menang. Tidak peduli siapa yang main dan siapa lawannya. Ini pertandingan terakhir di kompetisi musim ini. Selalu menarik bermain melawan Persib," tambah arsitek berusia 50 tahun itu.

Menurut pelatih asal Bosnia Herzegovina itu, laga ini sebenarnya tidak akan berpengaruh banyak. Terutama untuk pencapaian kedua tim musim ini.

"Tapi para pemain akan tetap memberikan 100 persen kemampuan mereka. Bermain dengan rasa bangga. Tidak mudah memang, karena Persib adalah tim favorit. Tapi, semoga berhasil," demikian Darije.

Loading...
Loading...