Jumat, 20 Desember 2019 08:00 WITA

Menengok Kembali Gol Sundulan Ronaldo yang Melompat 2,56 Meter

Editor: Fathul Khair Akmal
Menengok Kembali Gol Sundulan Ronaldo yang Melompat 2,56 Meter
Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua Juventus ke gawang Sampdoria pada pekan ke-17 Liga Italia Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genova, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

RAKYATKU.COM -  Cristiano Ronaldo membuat gol keren, saat Juventus mempermalukan Sampdoria di depan pendukungnya sendiri pada lanjutan Serie A pekan ke-17, Kamis (19/12/2019). Bermain di Stadion Luigi Ferraris, pasukan Maurizio Sarri itu menang dengan skor 2-1.

Raihan tiga poin, membuat Juventus ke puncak klasemen sementara Serie A 2019-2020.

Gol pertama Juventus pada laga tersebut dicatatkan Paulo Dybala pada menit ke-19. Namun, Il Samp berhasil menyamakan kedudukan lewat Gianluca Caprari saat babak pertama menyisakan 10 menit.

Beruntung, Cristiano Ronaldo mampu membuat Nyonya Tua unggul pada menit ke-45. Ronaldo sukses memanfaatkan umpan Alex Sandro melalui kepalanya.

Gol sundulan Ronaldo pada laga itu mencuri perhatian dan decak kagum. Kekasih Georgina Rodriguez itu, melakukan lompatan sekitar 2,56 meter, saat menyundul bola ke arah gawang. Ronaldo, benar-benar menggantung di udara, tanpa ada sentuhan keras dengan bek.

loading...

Tak hanya keren, gol Ronaldo ke gawang Sampdoria juga menjadi penentu kemenangan klubnya. Raihan tersebut membuat Cristiano Ronaldo kini sudah mengoleksi 10 gol di pentas Serie A.

Aksi Cristiano Ronaldo, melompat lebih dari 2 meter saat cetak gol, membuat penonton takjub. Tak sedikit yang melontarkan pujian kepada Ronaldo selepas laga. Bahkan, beberapa fans memberinya julukan baru.

Loading...
Loading...