Senin, 16 Desember 2019 21:59 WITA

Tak Muncul di Laga Lawan PSS, Ternyata Ini Alasan Darije

Penulis: Rizal
Editor: Mays
Tak Muncul di Laga Lawan PSS, Ternyata Ini Alasan Darije
Darije Kalezic

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menghilang. Ia tak menampakkan batang hidungnya saat PSM menjamu PSS Sleman.

Laga pekan ke-33 Liga 1 2019 itu digelar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/12/2019) kemarin.

Padahal, sehari sebelumnya, ia berjanji akan tetap mendampingi tim hingga akhir musim. Sekalipun sudah menyampaikan pengunduran dirinya. Tak lagi menukangi Juku Eja musim depan.

Di bench pemain, PSM hanya didampingi Herman Kadiaman dan Bahar Muharram. Duo asisten pelatih itu tak mampu berbuat banyak. PSM ditahan imbang 1-1. Persembahan kemenangan di laga kandang terakhir musim ini pun pupus.

Teka-teki soal kemana Darije, akhirnya dijawab Herman Kadiaman. Pelatih kiper PSM itu menyebut, Darije sudah meminta izin beberapa jam sebelum kick off.

"Siangnya (sebelum pertandingan), dia WA (WhatsApp) saya. Kondisinya sangat tidak memungkinan untuk hadir di stadion. Meski sebelumnya dia mengatakan takkan melewatkan pertandingan kandang terakhirnya di sini," ungkap Herman, Senin (16/12/2019).

loading...

Intinya, kata Herman, Darije sakit. Sesuai dengan keluhannya belakangan ini. Arsitek berusia 50 tahun itu memang mengeluhkan kondisi fisiknya. Kadang drop dan butuh istirahat.

"Dia minta maaf kepada semua suporter karena tidak sempat hadir. Kondisi tubuhnya tidak memungkinkan. Dia sakit, katanya," demikian Herman.

Darije sendiri telah memutuskan untuk meninggalkan PSM usai gelaran Liga 1 musim ini. Ia telah menghabiskan durasi kontraknya selama semusim bersama PSM. Sejak didatangkan pada awal Februari lalu.

Pelatih asal Bosnia Herzegovina itu, memilih kembali ke kampung halamannya. Berkumpul bersama keluarga sekaligus memulihkan kondisi fisiknya.

Loading...
Loading...