Sabtu, 14 Desember 2019 22:51 WITA

Tinggalkan PSM, Darije Tak Tertarik Melatih Dalam Waktu Dekat

Penulis: Rizal
Editor: Andi Chaerul Fadli
Tinggalkan PSM, Darije Tak Tertarik Melatih Dalam Waktu Dekat

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mundur. Ia pamit sehari sebelum laga PSM menjamu PSS Sleman.

Lantas kemana Darije selanjutnya? Arsitek berusia 50 tahun itu mengaku tak akan berlabuh ke klub manapun.

Ia memilih pulang ke kampung halamannya. Berkumpul bersama keluarga besarnya.

"Saya akan kembali ke keluarga saya untuk menikmati bersama. Selama beberapa bulan akan saya habiskan dulu dengan mereka," katanya dalam sesi jumpa pers di Stadion Mattoanging, Sabtu sore (14/12/2019).

Apalagi, katanya, kondisi fisiknya dipenghujung musim ini sering bermasalah. Ia pun ingin beristirahat sembari melakukan pemulihan.

"Saya kesulitan dengan masalah kesehatan beberapa minggu terakhir," jelasnya.

loading...

Pelatih asal Bosnia Herzegovina berpaspor Swiss itupun mengaku tak tertarik melatih dulu. Setidaknya dalam waktu dekat ini.

"Januari nanti saya tidak punya niat untuk bekerja dulu. Tidak tahu sampai kapan. Saya ingin memulihkan diri dulu. Dari musim yang panjang dan sulit," tegas Darije.

"Yang mana musim ini adalah musim tersulit yang pernah ada sepanjang sejarah PSM," pungkasnya.

Darije sendiri masih akan mendampingi timnya melawan PSS. Laga pekan ke-33 Liga 1 2019 itu akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/12/2019). 

Namun mantan pelatih Roda JC Kerkrade  itu kemungkinan besar tak lagi mendampingi PSM saat melawat ke markas Persib Bandung, Minggu (22/12/2019) mendatang.
Meskipun demikian, pelatih yang membesut PSM sejak awal Februari itu baru berencana meninggalkan PSM pada 23 Desember. Atau sehari setelah PSM dijamu Persib Bandung. 

Loading...
Loading...