Sabtu, 14 Desember 2019 21:59 WITA

Pamit dari PSM, Darije Ingin Rebut 3 Poin Dari PSS Demi Persembahan Terakhir

Penulis: Rizal
Editor: Andi Chaerul Fadli
Pamit dari PSM, Darije Ingin Rebut 3 Poin Dari PSS Demi Persembahan Terakhir

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic memutuskan tak lagi bersama PSM musim depan. Ia pun ingin menutup kariernya dengan indah.

Tiga poin ditargetnya saat menjamu PSS Sleman. Laga pekan ke-33 Liga 1 2019 itu akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/12/2019). 

Laga ini akan jadi laga kandang terakhir Darije bersama PSM. Persembahan kemenangan untuk seluruh suporter PSM pun jadi impiannya.

"Buat saya sebuah keharusan untuk menang di pertandingan ini. Saya tegaskan ini kepada pemain saya. Kita ingin mengakhiri musim dengan raihan tiga poin di Makassar," ungkap Darije dalam sesi jumpa pers di Stadion Mattoanging, Sabtu sore (14/12/2019).

"Kami ingin sekali memberikan performa yang bagus dipertandingan terakhir disini. Saya sudah minta pemain untuk fokus 100 persen. Suporter layak mendapatkan tiga poin dikandang kita," tambah arsitek berusia 50 tahun itu.

Ia pun optimis anak asuhnya mampu mewujudkan hal itu. "Saya optimis tim saya akan memberikan usaha terbaik mereka. Saya berharap dengan usaha terbaik mereka, itu cukup untuk memenangkan pertandingan," tegasnya.

loading...

Kemenangan atas PSS Sleman, kata Darije, juga dapat membuatnya lebih tenang kembali ke kampung halamannya. 

"Saya ingin kembali ke Eropa dengan tenang. Rasa (kemenangan) itu akan saya bawa di hari libur saya nanti," pungkasnya.

Darije sendiri kemungkinan besar takkan lagi mendampingi PSM saat melawat ke markas Persib Bandung, Minggu (22/12/2019) mendatang.

Meskipun demikian, pelatih asal Bosnia Herzegovina berpaspor Swiss itu baru berencana meninggalkan PSM pada 23 Desember. Atau sehari setelah PSM dijamu Persib Bandung. 

Sebelumnya, asisten Darije, Bonnie Fautngil, lebih dulu meninggalkan PSM dan kembali ke Belanda pada 10 Desember lalu. Bonnie pamit setelah kontraknya di tim Juku Eja resmi berakhir.

Loading...
Loading...