Sabtu, 14 Desember 2019 10:53 WITA

Osvaldo Haay Jadi Incaran Klub Luar Negeri

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Osvaldo Haay Jadi Incaran Klub Luar Negeri
Osvaldo Haay. Ist

RAKYATKU.COM - Pemain Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay, mengaku tengah didekati beberapa klub luar negeri. 

Menurut Osvaldo, tawaran itu datang dari beberapa klub yang berkompetisi di Asia Tenggara, bahkan ada juga yang berasal di luar dari wilayah tersebut.

Tentu hal tersebut sedikit membuat Osvaldo merasa senang. Akan tetapi, Osvaldo mengaku masih memikirkan penawaran yang mendatanginya itu. 

Osvaldo mengaku masih mau berlatih lebih keras lagi agar semakin layak untuk tampil di klub luar negeri yang tak diberitahukan secara detail oleh pemain yang saat ini masih membela Persebaya Surabaya tersebut.

“Ada beberapa klub asing di Asia Tenggara yang tertarik, bahkan dari luar Asia Tenggara pun ada. Tapi banyak pertimbangan yang saya pikirkan, termasuk persiapan saya,” kata Osvaldo, Sabtu (14/12/2019).

loading...

“Saya masih harus berlatih lebih keras lagi. Tentu semua pemain juga ingin berkarier ke jenjang yang lebih tinggi, bahkan sampai ke luar negeri," tambahnya dilansir Okezone.

Berkat bantuan Osvaldo, tim asuhan Indra Sjafri itu pun bisa mencapai babak final dan membawa pulang medali perak usai kalah dari Vietnam.

Tak hanya berhasil membawa pulang medali perak, Osvaldo pun mampu meraih gelar pencetak gol terbanyak di cabang olahraga (cabor) sepakbola SEA Games 2019, bersamaan Ha Duc Chinch (Vietnam). 

Loading...
Loading...