Jumat, 13 Desember 2019 23:00 WITA

Bosowa Semen Bagikan 1.000 Tiket Gratis PSM

Penulis: Rizal
Editor: Adil Patawai Anar
Bosowa Semen Bagikan 1.000 Tiket Gratis PSM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjalani laga kandang terakhirnya musim ini. Menjamu PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/12/2019).

Sponsor utama PSM, Bosowa Semen akan membagikan 1.000 lembar tiket gratis untuk laga ini. Sebelumnya, program setupa telah dilaksanakan November lalu.

Pembagian tiket ini berlaku untuk konsumen setia produk Bosowa Semen. Mulai dari pengecer, distributor hingga tukang batu. Sasarannya mereka yang berdomisili di area Makassar, Maros, Sungguminasa dan Takalar (Mamminasata).

"Selain untuk pekerja bangunan, tiket PSM juga diberikan gratis untuk pekerja proyek yang menggunakan Bosowa. Serta toko dan karyawannya yang menjual produk kita," kata Marketing Division Head Bosowa Semen, Nur Alamsyah, Jumat (13/12/2019).

Bosowa Semen Bagikan 1.000 Tiket Gratis PSM

Caranya mudah, kata Nur. Hanya dengan mengisi form pendaftaran, kupon tiket nonton langsung sudah bisa didapatkan. Kupon ini hanya berlaku sekali nonton di Stadion Mattoanging.

loading...

"Kupon yang diberikan oleh kru kami, dapat ditukar langsung dengan tiket di stadion. Gerakan 1.000 tiket gratis ini berlaku untuk loyalis Bosowa Semen, ujung tombak pemasaran Bosowa yaitu pekerja bangunan dan pengguna atau masyarakat sendiri," tambah Nur.

Sementara itu, Marcom Bosowa Semen, Suryadi Katu menjelaskan bahwa kupon form pendaftaran bisa didapatkan di toko bangunan terdekat.

"Kuponnya minta di kasir toko, dan jangan segan meminta. Kami sudah sebarkan kupon ke toko-toko area Mamminasata. Jadi bisa langsung digunakan,” singkatnya.

Diketahui, gerakan 1.000 tiket gratis ini mulai diberlakukan manajemen Bosowa Semen di laga PSM menjamu Persipura Jayapura pada November lalu. Kemudian berlanjut hingga menghabiskan stok tiket sebanyak 1.000 lembar. 

Loading...
Loading...