Rabu, 11 Desember 2019 19:20 WITA

Klok dan Balde Terlempar dari Starting Eleven, Ini Susunan Pemain Barito Putera vs PSM

Penulis: Rizal
Editor: Andi Chaerul Fadli
Klok dan Balde Terlempar dari Starting Eleven, Ini Susunan Pemain Barito Putera vs PSM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ujian laga tandang kembali dihadapi PSM Makassar. Malam ini, Rabu (11/12/2019), tim Juku Eja menantang tuan rumah Barito Putera. Laga pekan ke-32 Liga 1 2019 itu digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Pelatih PSM, Darije Kalezic masih penasaran untuk merasakan kemenangan di laga away. Maklum, dari 15 laga tandang yang telah dilakoni, tak satupun berhasil dimenangkan oleh PSM. Tim Juku Eja hanya mampu meraih hasil imbang tiga kali. 12 laga diantaranya berakhir dengan kekalahan.

Kali ini, Darije kembali ingin mencoba. Kemenangan pun ditarget. Berharap dapat tiga poin di markas Barito Putera.

Rivky Mokodompit diturunkan sebagai kiper. Ia juga didaulat sebagai kapten tim. Trio Aaron Evans, Beny Wahyudi, dan Taufik Hidayat mengisi lini belakang PSM.

loading...

Kejutan terjadi di lini tengah. Marc Klok yang biasanya jadi langganan starter dicadangkan. Padahal, Darije menumpuk lima pemain di lini sentral ini. Masing-masing M Arfan, Rizky Eka Pratama, Raphael Maitimo, Rasyid Bakri, dan Rizky Pellu.

Perombakan juga dilakukan Darije di lini depan. Duet Amido Balde-Ezra Walian yang selama ini jadi starter dibeberapa laga terakhir, kini dicadangkan. Sebagai gantinya, Darije menduetkan Ferdinand Sinaga dan M Rahmat.

Kick off laga antara Barito Putera melawan PSM akan dimulai pada pukul 19.30 Wita. Pertandingan dipimpin oleh wasit Nusur Fadilah dari DKI Jakarta. Disiarkan secara langsung melalui live streaming O-Channel.

Loading...
Loading...