Rabu, 27 November 2019 19:11 WITA

Nama Klok 'Menghilang' dari Line Up, Ini Susunan Pemain PSIS Vs PSM

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Nama Klok 'Menghilang' dari Line Up, Ini Susunan Pemain PSIS Vs PSM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar sesaat lagi akan menantang tuan rumah PSIS Semarang pada laga pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Moech Soebroto, Magelang, Rabu malam (27/11/2019).

Pelatih PSM, Darije Kalezic kembali menurunkan penjaga gawang muda, Hilmansyah. Kiper asal Jeneponto itu tampil gemilang dengan melakukan 7 penyelamatan penting saat PSM menang 1-0 atas Bali United, Sabtu (23/11/2019) lalu.

Di barisan belakang, PSM kembali mengandalkan kuartet Aaron Evans, Beny Wahyudi, Hasim Kipuw, dan Taufik Hidayat.

Minus Willem Jan Pluim di lini tengah, tim Juku Eja mengandalkan kombinasi M Arfan, Rizky Eka Pratama, Rasyid Bakri dan Rizky Pellu. Pellu kembali didaulat sebagai kapten tim pada laga ini. 

Menariknya, selain Pluim yang cedera engkel, nama Marc Anthony Klok juga 'menghilang' dari line up PSM.

Sebelumnya pemain asal Belanda itu tak bisa tampil melawan Bali United akibat terkena akumulasi kartu kuning. Setelah itu, Klok tak bergabung dalam rombongan PSM saat tim bertolak menuju Magelang. 

Belum diketahui pasti penyebabnya. Namun, informasi yang dihimpun dari internal tim, Klok direncanakan akan tetap menyusul tim ke Magelang dan akan tampil melawan PSIS. Namun, sejam sebelum pertandingan, nama Klok diputuskan tak masuk dalam daftar susunan pemain (DSP).

Loading...

Di lini depan, PSM mengandalkan duet striker Amido Balde dan Ezra Walian. Adapun Ferdinand Sinaga dan M Rahmat harus memulai laga ini dari bangku cadangan.

Sementara itu, tuan rumah PSIS Semarang juga menurunkan sejumlah pemain pilarnya. Sebut saja Wallace Costa, Finky Pasamba hingga Bayu Nugroho.

Di lini depan, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mengandalkan trio penyerang, Bruno Silva, Claudir Marini Junior dan Hari Nur Yulianto.

Kick off laga antara PSIS menjamu PSM akan dimulai pada pukul 19.30 Wita. Pertandingan yang akan dipimpin oleh wasit Asep Yandis dari Jawa Barat itu akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Berikut ini susunan pemain PSIS vs PSM:
PSIS Semarang:

Jandia Eka Putra, Frendi Saputra, Safrudin Tahar, Wallace Costa, Bayu Nugroho, Finky Pasamba, Fredyan Wahyu Sugiyantoro, Tegar Infantrie Sukamto, Bruno Silva, Claudir Marini Junior, Hari Nur Yulianto
Pelatih: Bambang Nurdiansyah

PSM Makassar:
Hilmansyah, Aaron Evans, Beny Wahyudi, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat, M Arfan, Rizky Eka Pratama, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Amido Balde, Ezra Walian
Pelatih: Darije Kalezic

Loading...
Loading...