Sabtu, 23 November 2019 19:51 WITA

Hilmansyah Starter, Ini Susunan Pemain PSM vs Bali United

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Hilmansyah Starter, Ini Susunan Pemain PSM vs Bali United

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pada pekan ke-28 Liga 1 2019, PSM Makassar menjamu Bali United. Pertandingan sudah berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu malam (23/11/2019).

Kedua tim mengincar kemenangan. Bali United bertekad merebut poin demi mempertahankan posisi puncak klasemen. Sementara itu, PSM sendiri mengincar tiga poin guna memenuhi target masuk tiga besar klasemen akhir Liga 1 2019.

Di posisi penjaga gawang, PSM kali ini menurunkan kiper muda, Hilmansyah. Adapun kiper senior, Rivky Mokodompit yang sebelumnya selalu tampil sebagai starter, kali ini tak masuk dalam line-up. Jelang lawan Bali United, Rivky dikabarkan mengalami demam.

Di barisan belakang, PSM mengandalkan trio Beny Wahyudi, Hasim Kipuw dan Taufik Hidayat.

Di lini tengah, tim Juku Eja mengandalkan M Arfan, Rizky Eka Pratama, Raphael Maitimo, Rasyid Bakri dan Rizky Pellu. Pellu sendiri dilaga ini didaulat sebagai kapten tim.

Sementara itu, di lini depan, PSM menurunkan duet Amido Balde dan Ezra Walian. Adapun Ferdinand Sinaga dan M Rahmat memulai laga kali ini dari bangku cadangan.

Loading...

Kick off laga antara PSM menjamu Bali United akan dimulai pada pukul 19.30 Wita. Pertandingan yang akan dipimpin oleh wasit Yudi Nurcahya dari Jawa Barat itu akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Berikut ini susunan pemain PSM vs Bali United:

PSM Makassar:
Himansyah, Beny Wahyudi, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat, M Arfan, Rizky Eka Pratama, Raphael Maitimo, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Amido Balde, Ezra Walian
Pelatih: Darije Kalezic

Bali United:
Wawan Hendrawan, Dias Angga Putra, Haudi Abdillah, Leonard Tupamahu, Michael Yansen Orah, Brwa Hekmat Nouri, Fadil Sausu, Taufiq, Antonius Johannes Melvin Platje, Moch Fahmi Al Ayyubi, Stefano Lilipaly
Pelatih: Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues

Loading...
Loading...