Selasa, 19 November 2019 23:20 WITA

Cederanya Membaik, Abdul Rahman dan Guy Junior Belum Dilirik Darije untuk Laga Lawan Bali United

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Cederanya Membaik, Abdul Rahman dan Guy Junior Belum Dilirik Darije untuk Laga Lawan Bali United
Guy Junior.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kondisi cedera dua pemain PSM Makassar, Abdul Rahman Sulaeman dan Guy Junior, perlahan mulai membaik.

Guy Junior yang mengalami cedera tendon achilles di pergelangan kaki kirinya sejak 6 Agustus lalu sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya sejak Minggu (17/11/2018) lalu. Mantan striker Bhayangkara FC itu terlihat melahap sejumlah menu latihan yang diinstruksikan tim pelatih.

Sama dengan Guy Junior, kondisi Abdul Rahman yang menderita cedera otot paha sejak 27 September lalu juga berangsur-angsur mulai membaik.

Meskipun demikian, Pelatih PSM, Darije Kalezic menegaskan dirinya sama sekali belum kepikiran untuk memasukkan nama kedua pemain itu dalam line up saat PSM menjamu Bali United di pekan ke-28 Liga 1 2019, Sabtu (23/11/2019) mendatang.

"Tidak mungkin mereka main," tegas Darije usai laga kontra Persipura Jayapura, Senin (18/11/2019) kemarin.

Darije punya alasan jelas. Menurut arsitek asal Bosnia Herzegovina itu, fisik Abdul Rahman dan Guy Junior belum sampai pada level normal.

Loading...

"Mereka belum ada di level di mana mereka bisa ikut latihan di tim. Bahkan masih pertanyaan besar untuk mereka, apakah mereka bisa main satu pertandingan saja disisa musim ini," pungkas Darije.

Diketahui, selain Guy Junior dan Abdul Rahman, kondisi cedera Bayu Gatra juga semakin baik. Bayu Gatra yang mengalami cedera robekan kecil di meniskus sejak 14 Agustus lalu mengaku akan bergabung dengan tim beberapa hari ke depan.

Winger PSM ini pun berencana menyaksikan rekan setimnya berlaga melawan Bali United, di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (23/11/2019) mendatang.

Mantan pemain Madura United yang sedang menjalani terapi di Jakarta sejak Oktober lalu itu akan tiba di Makassar pada hari pertandingan.

Satu pemain PSM lainnya telah dipastikan menepi hingga Liga 1 2019 berakhir, yakni Willem Jan Pluim. Bahkan, kapten PSM itu telah bertolak ke Belanda untuk menjalani pemulihan dan recovery atas cedera engkel yang dideritanya.

Loading...
Loading...