Senin, 18 November 2019 15:53 WITA

Bosowa Semen Bagi-Bagi 1.000 Tiket PSM Gratis selama November

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Bosowa Semen Bagi-Bagi 1.000 Tiket PSM Gratis selama November
Sponsor utama PSM Makassar, Bosowa Semen akan membagikan 1.000 lembar tiket gratis PSM Makassar selama November 2019.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sponsor utama PSM Makassar, Bosowa Semen akan membagikan 1.000 lembar tiket gratis PSM Makassar selama November 2019. Hal itu sebagai bentuk presiasi Bosowa untuk toko dan pengguna setia produk Bosowa Semen selama ini.

Marketing Division Head Bosowa Semen, Nur Alamsyah, mengatakan selain bentuk apresiasi, banyak mitra pekerja bangunan yang senang menyaksikan laga PSM secara langsung di Stadion Andi Mattalatta. Maka dari itu tiket diberikan gratis untuk toko dan karyawan toko yang menjual Bosowa Semen.

Ia menambahkan selain untuk pekerja bangunan, tiket PSM juga diberikan gratis untuk pekerja proyek yang menggunakan Bosowa. Hanya dengan mengisi form pendaftaran, akan mendapatkan kupon tiket nonton. Kupon ini berlaku sekali nonton di Stadion saat PSM main di kandang sendiri. 

"Kemudian kupon yang diberikan oleh kru kami, dapat ditukar langsung dengan tiket di Stadion. Gerakan 1.000 tiket gratis ini berlaku untuk loyalis Bosowa Semen, ujung tombak pemasaran Bosowa yaitu pekerja bangunan dan pengguna atau masyarakat sendiri," ujar Alamsyah, Senin (18/11/2019). 

Loading...

Gerakan 1.000 tiket gratis ini mulai diberlakukan manajemen Bosowa Semen pada pada laga PSM menjamu Persipura Jayapura, Senin (18/11/2019), malam ini.

Sebelumnya, Bosowa rutin membagika tiket gratis PSM, baik di tribune terbuka ataupun VIP dengan menukarkan logo Bosowa di kantong bekas semen. Animo masyarakat cukup tinggi dengan program Tukar Logo tersebut. Bahkan ada yang datang jauh dari kabupaten demi menukarkan logonya dan menonton langsung PSM berlaga di Stadion. 

"Program Tukar Logo rutin kami adakan karena ini juga bagian dari promosi brand, serta sebagai tanggung jawab sosial perusahaan untuk masyarakat," demikian Alamsyah. 

Loading...
Loading...