Minggu, 17 November 2019 23:14 WITA

Tanpa Pluim, Pellu Bertekad Bawa PSM Kalahkan Persipura

Penulis: Rizal
Editor: Fathul Khair Akmal
Tanpa Pluim, Pellu Bertekad Bawa PSM Kalahkan Persipura
Rizky Pellu (kiri)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu akan menjadi tumpuan di lini tengah PSM saat menjamu Persipura Jayapura.

Kedua tim akan bertemu pada laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (18/11/2019).

Rizky Pellu akan jadi tumpuan di lini tengah pasca absennya kapten kesebelasan, Willem Jan Pluim. Pemain asal Belanda itu harus absen hingga akhir musim akibat menderita cedera pada engkelnya.

"Kalau saya sebagai pemain tentu berharap dapat menampilkan performa terbaik di setiap pertandingan," ungkap Pellu dalam sesi prematch press conference di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (17/11/2019).

Kehilangan Pluim, katanya, bukan masalah. Sebab, menurut Pellu, tim Juku Eja masih memiliki sejumlah pemain yang bisa mengisi posisi tersebut.

Loading...

"Bukan cuma Pluim, tapi semua pemain dalam tim (bisa mengisi posisinya). Jadi tergantung pelatih, bagaimana instruksi dan komposisi tim melawan Persipura. Kita hanya bekerja keras agar bisa memberikan yang terbaik," beber pemain asal Tulehu, Ambon ini.

Jelang duel klasik dua tim terbaik Indonesia Timur itu, Pellu menyebut jika para pemain selalu berpikir positif dan akan berusaha menunjukkan performa terbaiknya.

"Para pemain selalu siap disetiap pertandingan. Kami selalu berpikir positif disetiap laga. Insyaallah dapat mendapatkan hasil yang baik," demikian Pellu.

Loading...
Loading...