Minggu, 17 November 2019 22:13 WITA

Perkasanya Persipura di Mata Pelatih PSM

Penulis: Rizal
Editor: Fathul Khair Akmal
Perkasanya Persipura di Mata Pelatih PSM
Pelatih PSM, Darije Kalezic (kanan)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar kedatangan lawan berat. Persipura Jayapura akan menguji kualitas tim Juku Eja pada laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (18/11/2019).

Jelang kedua tim terbaik Indonesia Timur itu bentrok, masing-masing pelatih saling memuji. Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago menyebut jika diatas kertas, PSM merupakan tim terbaik di Indonesia saat ini.

Pelatih PSM, Darije Kalezic balik memuji. Dirinya menyebut Tim Mutiara Hitam merupakan tim yang sangat kuat. 

"Setelah menjalani masa-masa sulit diawal musim, saat ini Persipura tampil dengan menunjukkan performa yang baik. Kita akan menghadapi tim yang cukup kuat ini," ungkap Darije dalam sesi prematch press conference di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (17/11/2019).

Arsitek asal Bosnia Herzegovina itupun mengaku akan mewaspadai seluruh pemain dari setiap lini dari Persipura.

"Mereka (Persipura) punya pemain dengan kualitas individu yang baik. Secara teknik, pemain mereka bagus. Strikernya cepat dan bisa mencetak gol dari berbagai situasi," tambahnya.

Loading...

Namun, katanya, dirinya tetap menaruh keyakinan besar bagi anak asuhnya. Darije yakin kemenangan akan digenggam PSM di duel klasik yang sarat gengsi ini.

"Kita sudah kembali ke Makassar dan saya percaya bahwa kita akan memainkan pertandingan yang kuat dan baik. Saya menghormati kualitas yang dimiliki oleh Persipura, tapi saya yakin tim kami sudah siap untuk menunjukkan performa terbaiknya di laga ini," katanya.

"Yang paling penting bagi saya, para pemain bermain dengan kedisiplinan yang tinggi dan bisa menunjukkan level permainan terbaiknya," demikian Darije.

Sekadar diketahui, kick off pertandingan antara PSM menjamu Persipura akan digelar pada Senin (18/11/2019) mulai pukul 19.30 Wita. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi Indosiar.

Loading...
Loading...