Senin, 18 November 2019 07:30 WITA

Malaysia Cuma Siapkan 2.500 Tiket untuk Suporter Timnas Indonesia

Editor: Fathul Khair Akmal
Malaysia Cuma Siapkan 2.500 Tiket untuk Suporter Timnas Indonesia
Foto: tirto.id

RAKYATKU.COM - Timnas Indonesia akan menantang Malaysia pada laga kelima Grup G, Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019). Pendukung Indonesia hanya diberi kuota 2.500 tiket saja.

Jumlah kuota tiket untuk suporter timnas Indonesia bisa bertambah menjadi 4.500 lembar. Asalkan kuota tiket yang 2.500 sudah habis terjual untuk pendukung skuat Garuda.

Nantinya suporter timnas Indonesia akan ditempatkan di pintu E atau tribun barat sayap mendekat ke tribun selatan Stadion Nasional Bukit Jalil.

Dikabarkan federasi sepak bola Malaysia menjual tiket sebanyak 75 ribu lembar dan sudah habis terjual.

"Pembelian tiket pertama itu buka sampai 2.500 tiket. Apabila dibutuhkan, langsung dibuka sampai 4.500 tiket sesuai regulasi 5 persen dari kapasitas stadion," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha.

Nantinya PSSI berencana akan memberikan informasi terbaru terkait penjualan tiket untuk suporter timnas Indonesia yang masih bingung.

Loading...

"Sebenarnya kami ada beberapa orang yang sudah di Malaysia untuk koordinasi tiket agar lebih mudah," kata Ratu Tisha.

"Nanti kami akan informasikan lagi di media sosial karena memang Malaysia menjual tiketnya melalui sistem online," ucap Ratu Tisha dikutip daru bolasport.com.

Untuk jumlah personel keamanan, Ratu Tisha mengatakan PSSI belum terlalu mengetahuinya.

Namun yang pasti, PSSI percaya FAM akan memberikan keamanan yang terbaik untuk menjamu suporter timnas Indonesia.

Loading...
Loading...