Kamis, 14 November 2019 20:23 WITA

Rivky Mokodompit Tak Habis Pikir PSM Kalah dari Persebaya

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Rivky Mokodompit Tak Habis Pikir PSM Kalah dari Persebaya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penjaga gawang PSM Makassar, Rivky Mokodompit turut mengomentari kekalahan timnya dari Persebaya Surabaya.

PSM takluk dengan skor 3-2 dari tim Bajul Ijo pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis sore (14/11/2019).

Rivky yang didaulat sebagai kapten tim di pertandingan ini mengaku awalnya sangat yakin jika PSM akan mampu memenangkan pertandingan.

"Dari awal saya sangat yakin dengan performa tim. Kami dari awal menguasai lapangan dan saya rasa kemenangan itu tidak akan jauh dari kita," ungkap Rivky dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Namun, kiper asal Manado itu menyebut jika gol David da Silva pada menit ke-26 membuat mental para pemain sempat turun. Bagaimana tidak, gol tersebut lahir dari sepakan jarak jauh yang juga merupakan shot on goal pertama Persebaya ke gawang PSM.

Loading...

"Tapi begitulah sepakbola, dengan satu serangan langsung membuahkan gol. Itu menjadi pukulan bagi kami. Tapi kami harus terus bangkit karena di tiga pertandingan berturut-turut kami sering kebobolan," tambah Rivky.

Dirinya mengaku berharap banyak pada hadiah penalti di penghujung laga untuk dapat menyamakan kedudukan. Sayangnya, eksekusi Marc Klok berhasil digagalkan oleh kiper Persebaya, Miswar Saputra.

"Kesempatan kami di babak kedua untuk menyamakan kedudukan juga tidak bisa. Selamat untuk Persebaya," demikian Rivky.
 

Loading...
Loading...