Kamis, 14 November 2019 16:35 WITA

Susunan Pemain PSM Lawan Persebaya: Pasang 5 Bek, Ferdinand Target Man

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Susunan Pemain PSM Lawan Persebaya: Pasang 5 Bek, Ferdinand Target Man
PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar sesaat lagi akan menantang Persebaya Surabaya pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (14/11/2019).

PSM tak bisa memainkan enam pemainnya pada laga klasik ini. Di antaranya Hasim Kipuw dan Willem Jan Pluim yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Di starting eleven, Pelatih PSM, Darije Kalezic menurunkan lima pemain sekaligus di lini belakang. Masing-masing Aaron Evans, Beny Wahyudi, Aji Kurniawan, Munhar, serta Taufik Hidayat.

Di lini tengah, PSM menurunkan kuartet Marc Klok, Rizky Eka Pratama, Rasyid Bakri, dan Rizky Pellu. 

Sementara itu, Ferdinand Sinaga didapuk sebagai striker tunggal atau target man PSM di pertandingan ini. Adapun ban kapten PSM di pertandingan ini melingkar di lengan penjaga gawang PSM, Rivky Mokodompit.

Di kubu lawan, Persebaya tak bisa memainkan Hansamu Yama dan Otavio Dutra di laga ini. Namun, Pelatih Aji Santoso masih memiliki sejumlah pemain pilar yang akan diturunkan. 

Loading...

Mereka di antaranya Ruben Sanadi, David da Silva, Diego Campos hingga Oktafianus Fernando. Adapun penyerang andal Bajul Ijo, Irfan Jaya mengawali laga kali ini dari bangku cadangan.

Kick off laga antara Persebaya melawan PSM akan digelar mulai pukul 16.30 Wita dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Pertandingan yang digelar tanpa penonton ini akan dipimpin oleh wasit Nusur Fadilah dari DKI Jakarta.

Berikut ini susunan pemain Persebaya vs PSM:

Persebaya Surabaya:
Miswar Saputra, Andri Muladi, Mokhamad Syaifuddin, Novan Setya Sasongko, Ruben Karel Sanadi, Aryn Glen Williams, Misbakus Solikin, Rendi Irwan Saputra, David da Silva, Diego Campos, Oktafianus Fernando

PSM Makassar:
Rivky Mokodompit, Aaron Evans, Beny Wahyudi, Muh Aji Kurniawan, Munhar, Taufik Hidayat, Marc Anthony Klok, Rizky Eka Pratama, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Ferdinand Alfred Sinaga

Loading...
Loading...