Rabu, 13 November 2019 19:59 WITA

Jelang Lawan Persebaya, Pelatih PSM Sebut Latihan Timnya Tak Maksimal

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Jelang Lawan Persebaya, Pelatih PSM Sebut Latihan Timnya Tak Maksimal
Suasana latihan PSM Makassar jelang laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (14/11/2019) besok.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menantang Persebaya Surabaya pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (14/11/2019) besok.

Jelang pertandingan tersebut, Pelatih PSM, Darije Kalezic mengaku persiapan anak asuhnya tidak terlalu maksimal. Hal tersebut, katanya, disebabkan karena jadwal padat yang harus dilakoni timnya.

"Persiapan kita sama seperti biasanya. Hanya satu atau dua kali latihan sebelum bertanding. Apalagi seperti kita ketahui, bahwa jadwal pertandingan hanya berjarak dua sampai tiga hari. Dengan jadwal padat itu, kita tidak dapat berbuat banyak," ungkap Darije dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (13/11/2019).

Meskipun demikian, Darije mengaku para pemain tim berjuluk Juku Eja itu dalam kondisi fit dan siap tempur. Dirinya pun yakin, jika PSM mampu merebut poin di Stadion Batakan.

"Tim dalam kondisi fit. Dengan kondisi jadwal yang sepadat ini, kondisi itu merupakan suatu hal yang sangat penting bagi saya dan betul-betul saya ingin optimalkan," kata arsitek asal Bosnia Herzegovina itu.

Senada dengan itu, gelandang PSM, Rizky Pellu juga mengaku, kondisinya sedang dalam keadaan prima. Bersama rekan-rekannya, Pellu mengaku siap mempersembahkan penampilan terbaik bagi PSM saat bentrok dengan Bajul Ijo, julukan Persebaya.

Loading...

"Kami selaku pemain pastinya sudah siap. Tentu dengan jadwal yang padat ini kita tetap fokus saja di setiap pertandingan, setiap laga. Mudah-mudahan besok kita bisa dapat hasil yang maksimal," demikian Pellu.

Diketahui, kick off laga antara Persebaya melawan PSM akan digelar pada Kamis (14/11/2019) mulai pukul 19.30 Wita dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Laga Persebaya melawan PSM seharusnya digelar di Surabaya, Sabtu 2 November lalu. Namun Persebaya gagal mendapat izin dari kepolisian. Hal ini diduga imbas kerusuhan pasca pertandingan kontra PSS Sleman pada 29 Oktober.

Setelah gagal digelar, pertandingan akhirnya dijadwal ulang. PT LIB selaku operator liga menetapkan laga digelar di Balikpapan pada 14 November 2019. 

Loading...
Loading...