Minggu, 10 November 2019 18:27 WITA

Rivky Didaulat Jadi Kapten Tim, Ini Susunan Pemain Kalteng Putra vs PSM

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Rivky Didaulat Jadi Kapten Tim, Ini Susunan Pemain Kalteng Putra vs PSM

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PSM Makassar sesaat lagi akan menantang tuan rumah Kalteng Putra pada laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (10/11/2019).

Pada laga kali ini, Pelatih PSM, Darije Kalezic bertekad mempersembahkan kemenangan away pertama bagi PSM di Liga 1 musim ini. Raihan tiga poin akan menghentikan rentetan hasil minor tim Juku Eja saat melakoni laga tandang.

Diketahui, catatan minor menghiasi laga tandang PSM selama gelaran Liga 1 2019. Sejauh ini, dari 11 laga tandang yang telah dilalui, PSM belum pernah sekalipun menang. Hasil laga tandang PSM yakni tiga kali imbang dan delapan laga di antaranya berakhir dengan kekalahan. 

Di posisi penjaga gawang, Darije tetap mempercayakan kepada kiper utama, Rivky Mokodompit. Menariknya, dilaga ini Rivky didaulat sebagai kapten tim menyusul absennya Willem Jan Pluim akibat cedera engkel kaki kanannya kambuh.

Di barisan belakang, PSM mengandalkan kuartet Aaron Evans, Beny Wahyudi, Hasim Kipuw serta Taufik Hidayat.

Absennya Pluim di lini tengah membuat Darije harus melakukan rotasi pemain. Slot lini tengah pun diputuskan diisi oleh Rizky Eka Pratama, Marc Klok, Raphael Maitimo dan Rizky Pellu.

Sementara untuk barisan depan, PSM mengandalkan duet Zulham Zamrun dan Amido Balde. Adapun Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian harus mengawali laga kali ini dari bangku cadangan.

Loading...

Di kubu tuan rumah, Kalteng Putra menurunkan sejumlah pemain pilarnya. Minus Patrich Wanggai yang menjalani hukuman dari Komdis PSSI, tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu mengandalkan beberapa pemain untuk merebut poin penuh guna melepaskan diri dari zona degradasi.

Mereka di antaranya Rafael Bonfim, Wasyiat Hasbullah, I Gede Sukadana, Takuya Matsunaga, Elthon Maran, Eydison hingga Ferinando Pahabol.

Kick off laga antara Kalteng Putra menjamu PSM akan dimulai pada pukul 18.30 wita. Pertandingan yang akan dipimpin oleh wasit Nendi Rohaendi ini akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi Indosiar.

Berikut ini susunan pemain Kalteng Putra vs PSM:

Kalteng Putra:
Reky Rahayu, Kevin Gomes de Oliveira, Rafael de Jesus Bonfim, Wasyiat Hasbullah, I Gede Sukadana, Pandi Ahmad Lestaluhu, Takuya Matsunaga, Abdul Rahman Abanda, Elthon Maran, Eydison Teofilo Soares, Yohanes Ferinando Pahabol
Pelatih: Wesley Gomes de Oliviera

PSM Makassar:
Rivky Mokodompit, Aaron Evans, Beny Wahyudi, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat, Marc Anthony Klok, Rizky Eka Pratama, Raphael Maitimo, Rizky Pellu, Zulham Zamrun, Amido Balde
Pelatih: Darije Kalezic

Loading...
Loading...