Minggu, 10 November 2019 08:18 WITA

Hasil Lengkap Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Pesta Gol

Editor: Nur Hidayat Said
Hasil Lengkap Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Pesta Gol

RAKYATKU.COM - Dua tim yang bersaing di papan klasemen, Barcelona dan Real Madrid, sama-sama meraih hasil oke pada laga pekan ke-13 Liga Spanyol, Minggu dini hari Wita. Kedua tim pun meneruskan saling tempel dengan poin sementara sama-sama 25 dari 12 laga.

Real Madrid yang main dua jam lebih awal dari Barcelona, berhasil mengatasi Eibar dalam laga tandang dengan skor mencolok 4-0. Empat gol dicetak Karim Benzema di menit ke-17, Sergio Ramos (penalti) menit ke-20, gol penalti lagi oleh Benzema di menit ke-29, dan ditutup oleh gol Federico Valverde pada menit ke-61.

Sementara Barcelona yang memainkan laga kandangnya di Camp Nou, sukses menang telak dengan skor 4-1 atas tamunya Celta Vigo. Bintang Lionel Messi mencetak hat-trick dalam laga ini, diawali dengan penalti pada menit ke-23. Celta Vigo sempat membalas pada menit ke-42 leway Lucas Olaza, tetapi Messi lalu membuat Barca kembali unggul di menit ke-46.

Di babak kedua, Messi lantas mencetak gol ketiganya di pertandingan ini (menit ke-48), sebelum di pengujung pertandingan (menit ke-85) Sergio Busquets pun ikut menyumbang gol yang memastikan skor 4-1 bagi Barca. 

Loading...

Hasil ini mengamankan total 25 poin sementara bagi Barcelona, membuat mereka masih berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan selisih gol saja atas Real Madrid.

Hasil lengkap Liga Spanyol pekan ke-13 sejauh ini hingga Minggu (10/11) dini hari Wita:

Real Sociedad 1 - 1 Leganes
Deportivo Alaves 3 - 0 Real Valladolid
Valencia 2 - 0 Granada
Eibar 0 - 4 Real Madrid
Barcelona 4 - 1 Celta Vigo

Loading...
Loading...