Sabtu, 09 November 2019 17:53 WITA

Pluim dan Rahmat Tak Dibawa, Ini 18 Pemain yang Diboyong PSM ke Palangkaraya

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Pluim dan Rahmat Tak Dibawa, Ini 18 Pemain yang Diboyong PSM ke Palangkaraya
Pemain PSM yang diboyong ke Palangkaraya, untuk menghadapi Kalteng Putra besok.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menantang tuan rumah Kalteng Putra pada laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (10/11/2019) besok.

Skuat PSM sudah tiba di Palangkaraya sejak Jumat malam (8/11/2019). Sebelumnya, tim Juku Eja terlebih dahulu transit di Surabaya, sebelum terbang menuju markas Kalteng Putra tersebut.

Sebanyak 18 pemain diboyong oleh Pelatih PSM, Darije Kalezic. Namun, dalam daftar pemain yang dibawa tersebut, tak ada nama kapten PSM, Willem Jan Pluim serta winger M Rahmat.

Pluim sengaja tak dibawa, karena masih menjalani perawatan intensif untuk memulihkan cedera engkel kaki kanannya. Cedera tersebut diperoleh pemain asal Belanda itu saat PSM menjamu Kalteng Putra di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (6/11/2019) lalu.

Dalam laga yang dimenangkan oleh PSM dengan skor tipis 2-1 tersebut, Pluim ditarik keluar pada menit ke-89 setelah berbenturan dengan pemain tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu.

Ada tiga pemain yang disiapkan untuk menggantikan peran Pluim, masing-masing M Arfan, Rasyid Bakri dan Raphael Maitimo. Nama terakhir jadi pengganti Pluim ketika menjamu Kalteng Putra.

Selain Pluim, M Rahmat juga tak diboyong. Belakangan ini, Rahmat memang jarang dimainkan dan lebih banyak menghuni bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan Rizky Eka Pratama dan Ezra Walian.

Loading...

Berikut ini 18 pemain PSM yang diboyong ke Palangkaraya untuk menghadapi Kalteng Putra:

Kiper: Rivky Mokodompit, Hilmansyah

Belakang: Beny Wahyudi, Hasim Kipuw, Aaron Evans, Taufik Hidayat, Munhar

Tengah: Rizky Pellu, Marc Anthony Klok, Raphael Maitimo, M Arfan, Rasyid Bakri

Depan: Rizky Eka Pratama, Amido Balde, Ezra Walian, Aji Kurniwan, Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun

Loading...
Loading...