Selasa, 05 November 2019 23:32 WITA

Jamu Kalteng Putra, Momen PSM Rebut Kemenangan demi Hari Jadi ke-104 dan Ultah Darije

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Jamu Kalteng Putra, Momen PSM Rebut Kemenangan demi Hari Jadi ke-104 dan Ultah Darije
Sesi jumpa pers PSM Makassar jelang pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa sore (5/11/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pertandingan PSM Makassar menjamu Kalteng Putra pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (6/11/2019), bernuansa spesial.

Kemenangan di laga ini akan memberikan kado manis untuk PSM yang merayakan hari jadinya ke-104 pada 2 November lalu. Tak hanya itu, raihan tiga poin akan jadi hadiah terindah bagi Pelatih PSM, Darije Kalezic yang merayakan ulang tahunnya yang ke-50 sehari sebelum hari jadi PSM, atau 1 November lalu.

"Minggu ini sangat spesial karena kita merayakan ulang tahun PSM ke-104. Sangat spesial karena ultah saya satu hari sebelum ultah PSM. Ini buat saya cukup spesial, mudah-mudahan ini pertanda baik dari Tuhan. Saya merasa dirumah jika berada di Kota Makassar ini," ungkap Darije dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa sore (5/11/2019).

Seharusnya, momentum laga melawan Persebaya Surabaya yang sedianya digelar 2 November lalu bisa jadi ajang bagi skuat PSM memberikan kado ultah untuk klub dan pelatih. Sayangnya, laga pekan ke-26 Liga 1 2019 itu akhirnya batal digelar setelah melalui drama panjang soal venue pertandingan.

Loading...

Darije pun menegaskan bahwa anak asuhnya saat ini telah memusatkan konsentrasi untuk mengalahkan Kalteng Putra.

"Saya percaya bahwa atmosfer yang baik dalam tim saat ini akan membuat kita dapat menunjukkan performa bagus. Saya bahagia dengan pemain saya dan performanya sejauh ini," pungkas pelatih asal Bosnia Herzegovina itu.

Loading...
Loading...