Selasa, 05 November 2019 21:49 WITA

Wasyiat, Putra Daerah yang Bela Kalteng Putra Tak Takut Teror Stadion Andi Mattalatta

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Wasyiat, Putra Daerah yang Bela Kalteng Putra Tak Takut Teror Stadion Andi Mattalatta
Wasyiat Hasbullah (kiri).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalteng Putra akan menantang tuan rumah PSM Makassar pada laga pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (6/11/2019).

Pertandingan ini akan menjadi laga yang emosional bagi bek Kalteng Putra, Wasyiat Hasbullah. Pemain kelahiran Kabupaten Gowa, Sulsel itu akan menghadapi mantan klub yang membesarkan namanya tersebut.

Meskipun demikian, Wasyiat enggan terpengaruh dengan hal tersebut. Dirinya mengaku siap tampil habis-habisan membela Kalteng Putra di Stadion Mattoanging.

"Saya datang ke Makassar untuk memberikan penampilan terbaik bagi Kalteng Putra. Meski saya sebagai putra daerah, namun saya profesional saja. Saya main di Kalteng Putra jadi saya akan fokus memberikan yang terbaik untuk tim ini," ungkap Wasyiat dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa sore (5/11/2019).

Pemain yang dikenal sangat akrab dengan M Rahmat dan Rasyid Bakri itu pun mengaku tak gentar dengan teror suporter PSM yang memadati stadion.

Loading...

"Suara suporer akan saya jadikan motivasi saja untuk memberikan penampilan terbaik. Tidak usah dihiraukan," demikian Wasyiat.

Diketahui, Wasyiat merupakan mantan pemain PSM Makassar sejak Kompetisi Torabika Soccer Championship saya (TSC) 2016 lalu.

Namun, dirinya dilepas oleh manajemen PSM usai Liga 1 musim 2018 berakhir dan hijrah menuju Kalteng Putra.

Laga kali ini akan menjadi pertemuan keempat Wasyiat setelah tidak berseragam PSM lagi. Tiga pertemuan sebelumnya masing-masing satu laga di Piala Presiden 2019, serta dua kali pertandingan di babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019 lalu.

Loading...
Loading...