Selasa, 05 November 2019 17:18 WITA

Tantang PSM, Kalteng Putra Coba Lupakan Hasil Minor Lawan Persib

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tantang PSM, Kalteng Putra Coba Lupakan Hasil Minor Lawan Persib
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira (tengah).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalteng Putra akan menghadapi lawan berat di pekan ke-27 Liga 1 2019. Tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu akan menantang tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (6/11/2019) besok.

Ujian berat tentu dihadapi Kalteng Putra. Apalagi mereka baru saja menelan kekalahan telak 0-2 dari Persib Bandung dikandang sendiri pada pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019) lalu.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira pun menegaskan jika anak asuhnya saat ini mencoba melupakan hasil minor tersebut. Apalagi, katanya, timnya dituntut untuk merebut poin di Makassar demi mengamankan diri dari ancaman degradasi.

"Kalteng Putra sudah siap. Kita masih ada uji coba lapangan disitu akan saya lihat kondisi pemain. Kami berusaha dapatkan poin di sini, saya yakin kita bisa keluar dari zona degradasi," ungkap Gomes dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa sore (5/11/2019).

Loading...

Arsitek asal Brasil itu pun tak mempermasalahkan absennya empat pemain Kalteng Putra dilaga ini. Dirinya tetap merasa senang sebab dua pemain yang sebelumnya menjalani hukuman akumulasi kartu kuning saat menjamu Persib pekan lalu sudah bisa dimainkan. Keduanya adalah OK John dan Ferinando Pahabol.

"Beberapa pemain memang tidak bisa tampil. Tapi tidak ada masalah, OK John sudah kembali. Kita akan lakukan yang terbaik, hasilnya kita liat saja nanti," demikian Gomes.

Diketahui laga antara PSM menjamu Kalteng Putra akan kick off pada Rabu (6/11/2019) sore mulai pukul 16.30 Wita. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui saluran streaming O Channel.

Loading...
Loading...