Senin, 15 Agustus 2016 00:00 WITA

Dikalahkan PSM, Ini Kata Pelatih Bali United

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Vkar Sammana
Dikalahkan PSM, Ini Kata Pelatih Bali United

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih Bali United mengakui, kekalahan telak 4-0 dari tuan rumah PSM Makassarm, tak lepas dari pemainnya yang kehilangan identitas permainan. Bahkan sepanjang 40 menit babak pertama saja pola bermain para punggawanya di bawah performa.

"Saya akui bahwa sepanjang babak pertama kami kehilangan identitas bermain, kita tidak pernah bermain seperti ini," ungkap mantan Pelatih timnas Indonesia U-19 ini. 

Indra mengakui, kekalahan ini, karena beberapa pemainnya tidak dalam kondisi bagus, dan PSM yang bermain dihadapan publik sendiri juga bermain dengan cepat. 

"Babak pertama memang para pemain saya tertekan dari PSM Makassar. Dan kedua kita kalah karena memang kita bermain dibawah performa, itu karena anak asuh tertekan," terangnya. 

loading...

Pelatih asal Sumatra Barat ini, berjanji akan segera mengevaluasi anak asuhnya, sebelum berlaga pada pekan ke 16 TSC. "Saya berjanji akan memperbaiki berbagai keselahan yang dilakukan pada pertandingan ini, kita ingin mendapatkan hasil positif di laga selanjutnya," ujarnya. 

Pada laga ini, Bali United gagal meraih poin, setelah tumbang 4-0 tanpa balas.
Kemenangan PSM masing-masing dicetak oleh Ferdinand Sinaga pada menit 28, 32,  Ridwan Tawainella di menit 43 dan gol terakhir dari Rasyid Bakrie pada menit ke 81. 

Loading...
Loading...