Minggu, 14 Agustus 2016 19:31 WITA

PSM vs Bali United

Pesta Gol, PSM Catat Kemenangan Beruntun di Kandang

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Jumardin Akas
Pesta Gol, PSM Catat Kemenangan Beruntun di Kandang
PSM vs Bali United (foto: fadel/rakyatku.com)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar berhasil mencatatkan dua kemenangan beruntun di laga kandangnya. Kemenangan kedua diraih setelah behasil menekuk Bali United 4-0 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (14/8/2016).

Empat gol Juku Eja dua diantaranya disumbangkan Ferdinand Sinaga pada menit 28 dan 32, dan satu gol masing-masing Ridwan Tawainella menit 43 dan Rasyid Bakrie di menit 81. 

PSM sudah merepotkan para pemain Bali di awal babak pertama. Rizky Pellu dkk sudah menguasai jalan pertandingan dan kerap mengancam jantung pertahanan Bali United. 

Tampil trengginas menjamu tim tamu, PSM berhasil melesekan empat gol tanpa balas. Gol pertama Ferdinand Sinaga dari luar kotak penalti dicetak lewat tendangan bebas di menit ke 28. 

Striker PSM Ferdinand Sinaga kembali menambah gol menjadi 2-0 pada menit ke-32 lewat bola rebound. Ridwan Tawainella membawa PSM Makassar unggul menjadi 3-0 atas tamunya Bali United, pada menit ke 43. 

loading...

Pesta Gol, PSM Catat Kemenangan Beruntun di Kandang

Di babak kedua, satu-satunya gol tercipta dari kaki pemain PSM Rasyid Bakri di menit 81. Eks pemain timnas Indonesia U-23 tersebut berhasil men‎cetak gol ke empat Juku Eja setelah mendapatkan umpan dari Syamsul. Dan langsung melepas tendangan keras.

Gol tersebut sekaligus menutup laga kedua tim. PSM berhasil menjaga tren positifnya di kandang setelah pada laga sebelumnya menekuk Persegres Gresik United 3-2.

Loading...
Loading...