Sabtu, 02 November 2019 13:36 WITA

Iwan Bule dan Vijaya Fitriyasa Saling Dorong di Kongres PSSI

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Iwan Bule dan Vijaya Fitriyasa Saling Dorong di Kongres PSSI
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM - Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Vijaya Fitriyasa saling dorong jelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Shangrila-La Hotel, Sabtu (2/11/2019) pagi.

Dalam kongres PSSI ini, ada sebanyak 10 calon ketua umum yang bersaing untuk merebut kursi nomor satu PSSI, setelah Bernhard Limbong mundur.

Kendati ada 11 caketum yang mendaftar dan bertahan hingga tadi pagi, dalam prosesnya Bernhard Limbong mundur, hanya dua sosok yang bersaing panas, yakni Vijaya dan Iriawan alias Iwan Bule. 

Salah satu sebabnya, bos Persis Solo itu menuduh Iwan Bule bekerja sama dengan kartel sepakbola. Iwan juga disebut mendapatkan jalan lapang dari panitia pemilihan ketua umum PSSI untuk menjadi PSSI 1.

Perseteruan mereka berlanjut di arena Kongres. Belum memasuki agenda pemilihan, mereka berjumpa di salah satu ruangan di lokasi Kongres. Vijaya menghampiri Iriawan, yang sedang diwawancara media.

Loading...

"Mumpung ada wartawan, saya ingin melakukan klarifikasi," kata Vijaya dilansir Detikcom.

Usaha Vijaya untuk mengklarifikasi pernyataan tentang Iwan Bule itu tak direspons dengan baik oleh Iwan Bule. Vijaya justru didorong untuk menjauh sejenak karena belum menuntaskan wawancara dengan media.

"Sebentar saya bicara dahulu, saya bicara dulu nih. Saya mau bicara, main motong-motong saja," sahut Iwan Bule dengan nada tinggi sambil mendorong Vijaya.

Seketika, Vijaya langsung ditarik mundur oleh beberapa orang di sekitar.

Loading...
Loading...