Selasa, 29 Oktober 2019 20:42 WITA

Gol Pellu Selamatkan PSM dari Kekalahan di Babak Pertama

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Gol Pellu Selamatkan PSM dari Kekalahan di Babak Pertama
Willem Pluim menjadi motor serangan PSM melawan Bhayangkara FC

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PSM ketinggalan lebih dahulu di babak pertama melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa malam (29/10/2019).

Pada laga pekan ke-25 Liga 1 2019 ini, Bhayangkara FC unggul terlebih dahulu melalui gol cepat Lee Yu Jun pada menit ke-6. Beruntung bisa disamakan 1-1 oleh Rizky Pellu melalui sundulan pada menit ke-34.

Mengawali pertandingan, Bhayangkara FC langsung mengambil inisiatif menyerang. Akhirnya, gol cepat terjadi pada menit ke-6 melalui sepakan Lee Yu Jun.

Gol tersebut berawal dari tendangan bebas Bruno Matos yang mengenai pemain belakang PSM. Bola rebound tersebut lalu jatuh dikaki Yu Jun yang dengan tenang menceploskan bola kegawang PSM yang dikawal Rivky Mokodompit. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Memasuki menit ke-20, PSM belum juga mampu menyamakan kedudukan. Bola hasil tandukan Amido Balde pada menit ke-28 melebar di sisi kiri gawang Bhayangkara FC. Sementara itu, tendangan bebas Wiljan Pluim pada menit ke-38 masih melebar ke sisi kanan Bhayangkara FC.

Akhirnya pada menit ke-34, PSM berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Rizky Pellu. Gol tersebut lahir dari sundulan kepala Pellu hasil umpan Rizky Eka Pratama. Gol ini membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Pluim sendiri mendapatkan kartu kuning pada menit ke-38 setelah melanggar I Putu Gede. Di kubu Bhayangkara FC, TM Ichsan mendapat kartu kuning setelah melanggar Pluim pada menit ke-44.

Hingga wasit Yeni Krisdianto meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Loading...
Loading...

Berita Terkait