Senin, 28 Oktober 2019 23:50 WITA

Beban Tandang Tantang Bhayangkara FC, Rizky Pellu: Tetap Berpikir Positif

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Beban Tandang Tantang Bhayangkara FC, Rizky Pellu: Tetap Berpikir Positif
Rizky Pellu (kiri) dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Senin (28/10/2019). (Foto: Ofisial PSM Makassar)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menantang tuan rumah Bhayangkara FC pada laga pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10/2019).

PSM masih dihantui dengan catatan minor dalam setiap laga tandang yang dilakoninya. 

Sejauh ini, dari 10 laga away yang telah dilalui, PSM belum pernah sekalipun menang. Hasil laga tandang PSM yakni 3 kali imbang dan 7 laga berakhir dengan kekalahan.

Terkait hal tersebut, gelandang PSM, Rizky Pellu mengaku tetap berpikir positif menatap pertandingan tersebut. Apalagi para pemain, katanya, selalu termotivasi bagaimana caranya untuk memenangkan setiap pertandingan yang dimainkannya.

Loading...

"Pasti para pemain berpikir untuk mendapatkan kemenangan, apalagi kita lebih sering menang lawan Bhayangkara FC. Itulah yang saya bilang, tetap berpikir positif," kata Pellu dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Senin (28/10/2019).

Pada laga kali ini, pemain asal Tulehu itu menegaskan dirinya dan rekan-rekannya siap bekerja keras untuk mengamankan poin bagi PSM.

"Kami semua para pemain siap untuk pertandingan ini. Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang bagus," demikian Pellu.

Loading...
Loading...