Senin, 28 Oktober 2019 23:30 WITA

Head to Head Timpang, Pelatih Bhayangkara FC Sebut Jadi Motivasi Pemain Kalahkan PSM

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Head to Head Timpang, Pelatih Bhayangkara FC Sebut Jadi Motivasi Pemain Kalahkan PSM
Skuat PSM Makassar saat berlatih di di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (28/10/2019). (Foto Ofisial PSM Makassar)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menegaskan anak asuhnya sudah siap menjamu PSM Makassar. Laga pekan ke-25 Liga 1 2019 itu akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10/2019).

"Kita siap melawan PSM. Semua pemain sudah tidak sabar untuk pertandingan ini," ungkap Paul dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Senin (28/10/2019).

Namun, arsitek asal Irlandia Utara itu menyebut PSM bukanlah lawan sembarangan. Pihaknya pun akan mewaspadai seluruh pemain tim berjuluk Juku Eja tersebut.

"Semua pemain akan kita waspadai. Tapi, anak-anak juga sudah tahu apa yang harus mereka lakukan," katanya.

Disinggung soal head to head kedua tim dalam lima pertemuan terakhir yang cenderung timpang dan memihak kepada PSM, Paul menyebut hal itu sebagai motivasi tambahan bagi anak asuhnya.

Loading...

"Catatan rekor itu sebenarnya jadi motivasi tambahan untuk para pemain. Mereka tahu hal itu dan tahu ekspektasi apa yang diharapkan dalam pertandingan ini," demikian Paul.

Sekadar diketahui, lima pertemuan terakhir antara Bhayangkara melawan PSM berakhir dengan 3 kali kemenangan untuk PSM, 1 kali hasil imbang, dan 1kali berbuah kemenangan untuk Bhayangkara FC.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama berjuang mengumpulkan poin guna merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2019. 

Ada dua pemain yang akan menyita perhatian dalam laga ini, masing-masing Willem Jan Pluim di kubu PSM dan Bruno Matos di kubu Bhayangkara FC.

Loading...
Loading...