Minggu, 27 Oktober 2019 21:31 WITA

Hadapi 2 Laga Away, PSM Makassar Boyong 20 Pemain

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hadapi 2 Laga Away, PSM Makassar Boyong 20 Pemain

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menghadapi dua laga away secara beruntun. Masing-masing menantang tuan rumah Bhayangkara FC, Selasa (29/10/2019) serta Persebaya Surabaya, Sabtu (2/11/2019).

Kali ini anak asuh Darije Kalezic tersebut mematok target merebut poin di kandang lawan. Hal ini guna memutus rekor buruk PSM saat melakoni laga tandang.

Sejauh ini, dari 10 laga tandang yang telah dilakoni, PSM belum pernah sekalipun menang. Hasil laga tandang PSM yakni tiga kali imbang dan tujuh laga diantaranya berakhir dengan kekalahan. 

Sebanyak 20 pemain pun diboyong. Skuat PSM telah meninggalkan Makassar menuju Jakarta pada Minggu (27/10/2019) pukul 18.30 Wita. Sebelum berangkat, Wiljan Pluim cs masih berlatih pada pagi harinya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Dalam daftar nama pemain yang dibawa, nama stopper Abdul Rahman tidak dibawa karena masih bergelut dengan cedera. Munhar dan Hasim Kipuw pun disiapkan untuk menggantikan peran Rahman.

Adapun nama M Rahmat kembali dimasukkan dalam daftar pemain. Diketahui, pada pertandingan terakhir, saat PSM menghadapi Madura United (24/10/2019) lalu, Rahmat tak masuk line-up karena alasan kebugaran.

Sementara itu, dua bek sayap PSM, masing-masing Asnawi Mangkualam Bahar dan Firza Andika tak dibawa karena sedang menjalani pelatnas Timnas Indonesia U-22.

Loading...

Berikut ini daftar 20 nama pemain yang diboyong PSM:

Kiper: Rivky Mokodompit, Hilmansyah

Belakang: Beny Wahyudi, Munhar, Taufik Hidayat, Hasim Kipuw, Aaron Evans

Tengah: Marc Anthony Klok, Willem Jan Pluim, Rizky Pellu, Raphael Maitimo, M Arfan, Rasyid Bakri

Depan: Ezra Wallian, Ferdinand Sinaga, M Rahmat, Zulham Zamrun, Rizky Eka Pratama, Amido Balde, Aji Kurniawan

Loading...
Loading...