Sabtu, 26 Oktober 2019 19:54 WITA

Liga 3 Sulsel: PS Nemal Sidrap Kalahkan Persijo Jeneponto

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Aswad Syam
Liga 3 Sulsel: PS Nemal Sidrap Kalahkan Persijo Jeneponto
Tim PS Nemal Sidrap.

RAKYATKU.COM, PINRANG -- Babak 4 Besar atau Semifinal Liga 3 zona Sulsel, kembali bergulir tergabung di Grup J. PS Nene Mallomo Sidrap, meladeni Persijo Jeneponto di Stadion Bau Massepe, Kabupaten Pinrang, Sabtu sore (26/10/2019).

Di laga kompetisi liga 3 Group J Sulsel ini, PS Nemal Sidrap berhasil mengamankan poin, setelah menumbangkan Pesijo Jeneponto yang juga merupakan tim Kuda Hitam selama Liga 3 Sulsel ini berlangsung.

Babak pertama dimulai, pertandingan cukup menarik. Meski kedua tim saling menyerang. Akan tetapi, tidak banyak peluang mencetak gol terjadi.

Babak pertama berakhir dengan skor kacamata (0-0) untuk kedua tim.

Di babak kedua, PS Nemal menambah amunisi baru dengan dimasukkannya pemain nomor punggung 24, Arman menggantikan Kamal Hidayah (15) serta Bruno Asek (23) menggantikan M Fadli (9).

Pertandingan semakin menarik, karena terlihat permainan PS Nemal yang semakin menekan.

PS Nemal sempat mengancam pertahanan Pesijo Jeneponto dengan tendangan keras dari Mubarak, tapi sayang bola membentur tiang gawang.

Loading...

Menjelang pertandingan babak kedua berakhir, akhirnya gol pun tercipta. Berkat tendangan sudut gawang yang dapat dimanfaatkan oleh pemain PS Nemal Saddam (21) dengan sundulannya yang menggetarkan gawang Jeneponto.

Gol untuk PS Nemal, Persijo Jeneponto 0-1 PS Nemal.

Satu-satunya gol yang tercipta di lapangan Bau Massepe, Pinrang ini diciptakan pemain PS Nene Mallomo Sidrap Muhammad Saddam di menit 88.

Sampai diturunkannya berita ini, gol semata wayang Muhammad Saddam ini membuat tim asuhan Faisal S, untuk sementara memuncaki klasemen Grup J dengan 3 poin.

Di pertandingan selanjutnya, PS Nemal akan menjamu tuan rumah Perspin Pinrang, Minggu (27/10/2019).

Turut hadir dalam menyaksikan jalannya pertandingan Ketua ASKAB PSSI Sidrap Soetrami DM, anggota DPRD Kasman dan Arya Yhoga.

Loading...
Loading...