Jumat, 25 Oktober 2019 13:12 WITA

Bikin Malu Saja, Maguire yang Kapteni MU Lupa Lakukan Coin Toss

Editor: Nur Hidayat Said
Bikin Malu Saja, Maguire yang Kapteni MU Lupa Lakukan Coin Toss
Harry Maguire. (Foto: Talksport)

RAKYATKU.COM, BELGRADE - Insiden menggelitik, namun memalukan tersaji pada laga Partizan Belgrade vs Manchester United. Harry Maguire lupa melakukan kewajiban sebagai kapten MU.

Maguire menyandang ban kapten MU untuk pertama kalinya dalam laga tandang Liga Europa ke Stadion Partizana, Jumat dini hari Wita (25/10/2019). Kejadian terjadi jelang kick off laga.

Entah karena gugup atau terlalu bersemangat, Maguire 'menghilang' saat kapten Partizan Vladimir Stojkovic dan para ofisial pertandingan hendak melakukan coin toss (lempar koin). 

Ternyata, bek yang didatangkan dari Leicester City itu langsung bergabung dengan pemain-pemain MU untuk bersiap-siap melakoni pertandingan.

Dalam sebuah video yang dirilis BT Sport memperlihatkan, wasit Javier Estrada berteriak memanggil Maguire. Usai itu barulah bek termahal dunia tersebut sadar dia harus melakukan coin toss.

Loading...

Maguire kemudian mengklarifikasi kealpaannya itu karena sudah lama sekali tidak menjadi kapten. "Terakhir kali aku menjadi kapten Anda melakukan coin toss di lingkaran tengah lapangan. Sudah lama sekali," tulis dia di media sosial.

MU berhasil mengalahkan Partizan dengan skor 1-0. Anthony Martial jadi penentu dengan golnya dari titik penalti di babak pertama.

Hasil ini menyudahi puasa kemenangan MU yang berjalan selama empat laga. Dengan tiga tambahan poin, MU memuncaki klasemen Grup L usai mengoleksi tujuh poin unggul tiga poin dari Partizan di peringkat ketiga.

Loading...
Loading...