Kamis, 24 Oktober 2019 17:14 WITA

Duh... Laga PSM Vs Madura United Sepi Penonton

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Duh... Laga PSM Vs Madura United Sepi Penonton
Pertandingan antara PSM Makassar menjamu Madura United pada laga pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis sore (24/10/2019.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pertandingan antara PSM Makassar menjamu Madura United pada laga pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis sore (24/10/2019) sementara berlangsung.

Namun, tak seperti biasanya, meski berstatus big match, pertandingan kali ini sepi penonton. Berdasarkan pantaun Rakyatku.com, sejumlah tribune yang biasanya dipadati suporter PSM kali ini tampak kosong melompong.

Tribune terbuka bagian selatan dan bagian utara yang selama ini jadi markas kelompok suporter The Macz Man dan Laskar Ayam Jantan pun tampak sepi.

Hanya sejumlah kelompok kecil suporter yang membentangkan spanduk, bendera dan memainkan alat musik sebagai simbol dukungan untuk PSM yang sementara berlaga.

Di tribune bagian utara, selain kelompok suporter Laskar Ayam Jantan dan Red Gank, tampak hadir pula puluhan suporter Madura United, K-Conk Mania. Mereka tampak berbaur bersama suporter dan pendukung tuan rumah.

loading...

Belum diketahui penyebab animo penonton menurun pada pertandingan ini. Namun, sepertinya kekalahan PSM dari Persija Jakarta dengan skor 0-1 pada Minggu (20/10/2019) lalu masih menyisakan kekecewaan di hati para pendukung dan suporter tim Juku Eja.

Selain itu, pertandingan antara PSM menjamu Madura United ini juga bertepatan dengan hari kerja. Jika biasanya pertandingan digelar pada hari libur akhir pekan dan kick off malam hari, laga kali ini digelar pada hari kerja dengan kick off pada sore hari, yakni mulai pukul 16.30 Wita.

Laga PSM menjamu Madura United ini dipimpin oleh wasit Thoriq M Alkatiri asal Jawa Barat. Pertandingan disiarkan secara langsung melalui saluran streaming O Channel.

Loading...
Loading...