Rabu, 23 Oktober 2019 22:46 WITA

Lupakan Kekalahan dari Persija, PSM Siap Ladeni Permainan Terbuka Madura United

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Lupakan Kekalahan dari Persija, PSM Siap Ladeni Permainan Terbuka Madura United
Konferensi pers PSM jelang pertandingan melawan Madura United.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Laga big match akan tersaji saat PSM Makassar menjamu Madura United pada pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (24/10/2019).

Di putaran pertama, PSM takluk dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. 

Pelatih PSM, Darije Kalezic pun menyiapkan rencana untuk melakukan revans. Dirinya berharap anak asuhnya dapat tampil produktif seperti saat melumat Arema FC dengan skor mencolok 6-2 baru-baru ini.

"Lawan Arema kita tampil produktif. Melawan Persija kita juga membuat banyak peluang meski akhirnya kalah. Semoga besok kita kembali produktif," ungkap Darije dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (23/10/2019).

Arsitek asal Bosnia Herzegovina itu pun mengaku bahwa anak asuhnya sudah melupakan kekalahan dari Persija dengan skor 0-1 di Mattoanging pekan lalu.

Darije mengaku telah siap meladeni permainan terbuka yang dijanjikan oleh kubu Madura United.

Loading...

"Kita siap (meladeni permainan terbuka Madura United). Kenapa kita tidak siap. Kita menang lawan Arema yang merupakan tim kuat, kemudian kita membukukan sembilan peluang emas melawan Persija. Jadi kenapa kita tidak siap. Kita akan memberikan performa yang bagus," tegas Darije.

Sementara itu, gelandang PSM, Rizky Pellu mengaku sudah siap menghadapi Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United. 

Dirinya dan rekan-rekannya mengaku sudah melupakan kekalahan yang diderita dikandang sendiri dari tim Macan Kemayoran.

"Semua pemain sudah siap. Pertandingan ini sangat penting bagi kami. Kami akan berusaha agar kita dapat hasil yang baik. Kondisi tim juga semua baik-baik saja dan siap untuk pertandingan besok," demikian Pellu.

Loading...
Loading...