Rabu, 23 Oktober 2019 21:51 WITA

Pelatih PSM Sadar Madura United Sudah Paham Permainan Timnya

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Pelatih PSM Sadar Madura United Sudah Paham Permainan Timnya
Darije Kalezic (kanan) dan Rizky Pellu (tengah)

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Usai dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 0-1  pekan lalu, kali ini PSM Makassar kembali kedatangan lawan berat.

Tim berjuluk Juku Eja itu akan menjamu Madura United pada laga pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (24/10/2019).

Pelatih PSM, Darije Kalezic cukup tahu diri. Dirinya mengaku bahwa Madura United kemungkinan besar sudah memahami gaya permainan anak asuhnya. 

Apalagi, kata Darije, kedua tim sudah bertemu sebanyak tiga kali musim ini. Masing-masing dua kali pada babak semifinal Piala Indonesia 2018/2019 serta satu kali di putaran pertama Liga 1 2019.

"Kemungkinan besar jika Madura United sudah tahu (kekuatan dan strategi) kita sebab kita telah bermain tiga kali melawan mereka," ungkap Darije dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (23/10/2019).

Loading...

Hanya saja, pelatih asal Bosnia Herzegovina itu mengaku bahwa timnya selalu punya motivasi tinggi ketika berhadapan dengan tim yang tampil terbuka dan menyerang.

"Tim saya bereaksi berbeda pada saat melawan tim yang memang niat mau bermain bola jika dibandingkan dengan tim yang hanya bermain dengan menunggu untuk tidak kebobolan, serta menunggu peluang melalui counter attack," demikian Darije.

Diketahui, kick off pertandingan antara PSM menjamu Madura United akan digelar pada Kamis (24/10/2019) mulai pukul 16.30 wita.

Laga yang akan dipimpin oleh wasit Thoriq M Alkatiri ini akan disiarkan secara langsung melalui saluran televisi O Channel.

Loading...
Loading...