Minggu, 20 Oktober 2019 19:42 WITA

Minus Klok, Ini Susunan Pemain PSM vs Persija

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Minus Klok, Ini Susunan Pemain PSM vs Persija
Stadion Mattoanging.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar sementara menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu malam (20/10/2019). Kedua tim sementara saling serang.

Pada laga ini, PSM tidak akan diperkuat oleh Marc Klok yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Abdul Rahman, Guy Junior dan Bayu Gatra masih berkutat dengan penyembuhan cederanya.

Di lini belakang, PSM menurunkan trio Aaron Evans, Asnawi Mangkualam Bahar, serta Beny Wahyudi. 

Di lini tengah, posisi Klok digantikan oleh M Arfan. Pemain muda ini akan bahu membahu dengan Rizky Eka Pratama, Raphael Maitimo, Rizky Pellu dan kapten kesebelasan, Willem Jan Pluim.

Di lini depan, PSM mengandalkan duet striker Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga. Adapun Amido Balde yang sudah pulih dari cederanya harus mengawali laga kali ini dari bangku cadangan.

Persija sendiri masih mengandalkan sejumlah pemain pilarnya pada laga klasik dan sarat gengsi ini. Mereka diantaranya Andritany Ardhiyasa, Marko Simic, Riko Simanjuntak, serta Ramdani Lestaluhu.

Loading...

Kick off antara PSM menjamu Persija akan dimulai pada pukul 19.30 Wita. Adapun wasit yang akan memimpin pertandingan ini adalah Rully Ruslin Tambuntina dari Jawa Timur.

Berikut ini susunan pemain PSM vs Persija:

PSM Makassar:
Rivky Mokodompit, Aaron Evans, Asnawi Mangkualam Bahar, Beny Wahyudi, M Arfan, Muh Rizky Eka Pratama, Raphael Maitimo, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim, Ezra Walian, Ferdinand Sinaga
Pelatih: Darije Kalezic

Persija Jakarta:
Andritany Ardhiyasa, Alexandre Luiz Reame, Fachrudin Aryanto, Rezaldi Hehanusa, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Rizki Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Darman Sute, Heri Susanto, Marko Simic
Pelatih: Edson Araujo Tavares (Rizal)

Loading...
Loading...