Rabu, 16 Oktober 2019 18:51 WITA

Duet Ezra-Ferdinand Starter, Ini Susunan Pemain PSM Vs Arema FC

Penulis: Rizal
Editor: Andi Chaerul Fadli
Duet Ezra-Ferdinand Starter, Ini Susunan Pemain PSM Vs Arema FC

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar sesaat lagi akan menjamu Arema FC pada laga tunda pekan ke-5 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu malam (16/10/2019).

Laga terakhir kedua tim dimainkan pada pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (2/10/2019) lalu. Saat itu, PSM yang bertindak sebagai tamu harus mengakui keunggulan tim berjuluk Singo Edan tersebut dengan skor 2-0.

Mengusung misi melakukan revans atas kekalahan pada pertemuan pertama tersebut, PSM pun menurunkan sejumlah pemain pilarnya pada laga ini.

Di lini belakang, Pelatih PSM, Darije Kalezic menurunkan kuartet Aaron Evans, Beny Wahyudi, Hasim Kipuw dan Taufik Hidayat.

Di lini tengah, tim Juku Eja bakal diperkuat oleh Marc Klok, Rizky Eka Pratama, Rizky Pellu serta kapten tim, Willem Jan Pluim.

Di lini depan, duet Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga akan jadi tumpuan utama Pasukan Ramang untuk mencetak gol. Adapun Amido Balde yang sudah pulih dari cederanya mengawali laga kali ini dari bangku cadangan.

Disisi lain, tim tamu Arema FC juga menurunkan sejumlah pemain andalannya. Minus Hamka Hamzah yang masih bermasalah pada otot paha kanannya, tim berjuluk Singo Edan itu masih memiliki sejumlah pemain pilar.

Loading...

Sebut saja Sylvano Comvalius, Arthur Rocha, Alfin Tuasalamony, hingga Makan Konate.

Kick off pertandingan antara PSM menjamu Arema FC akan dimulai pada pukul 19.30 Wita. Laga ini akan dipimpin oleh wasit Abdul Rahman Salasa dari DKI Jakarta.

Berikut ini susunan pemain PSM vs Arema FC:

PSM Makassar:
Rivky Mokodompit, Aaron Evans, Beny Wahyudi, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat, Marc Klok, Rizky Eka Pratama, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim, Ezra Walian, Ferdinand Sinaga
Pelatih: Darije Kalezic

Arema FC:
Kurniawan Kartika Ajie, Arthur Rocha, Ikhfanul Alam, Johan Ahmat Farizi, Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto, Makan Konate, Ridwan Tawainela, Takafumi Akahoshi, Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius
Pelatih: Milomir Seslija

Loading...
Loading...