Selasa, 15 Oktober 2019 19:32 WITA

Mau 50 Tiket Gratis PSM Lawan Arema FC? Ini Syaratnya

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Mau 50 Tiket Gratis PSM Lawan Arema FC? Ini Syaratnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bagi penggemar PSM Makassar yang ingin menonton gratis tim andalannya berlaga di Shopee Liga 1, bisa memanfaatkan peluang yang diprogramkan manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) saat PSM melawan Arema FC di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Rabu (16/10/2019).

Ada 50 lembar tiket gratis yang akan dibagikan Bosowa Semen saat hari tanding. Apa saja syaratnya?

Marketing Division Head Bosowa Semen, Nur Alamsyah, mengatakan syarat untuk mendapatkan tiket gratis tersebut cukup mudah. Hanya dengan menukarkan logo Bosowa Semen yang terdapat di kantong semen bekas. Penukaran digelar saat hari tanding.

Alamsyah menambahkan, logo bagian depan kantong digunting dengan rapi. Penukaran digelar Rabu (16/10/2019) mulai pukul 15.00 – 18.00 Wita. Tempat penukaran di Stadion Gelora Andi Mattalata, tepatnya di samping PSM Store. 

Loading...

Satu orang hanya bisa menukarkan satu tiket dan tidak bisa diwakili. Penukaran kantong membutuhkan kartu identitas seperti KTP/SIM. Serta tiket penukar tidak dapat dijual atau diberikan kepada orang lain/sesuai identitas penukar.  

“Semoga program ini tetap terlaksana di laga kandang PSM selanjutnya. Ini juga sebagai bagian dari pengabdian Bosowa kepada masyarakat agar kita tetap men-support PSM,” ujarnya Alamsyah, Selasa (15/10/2019).

Adapun jumlah logo bekas yang wajib dikumpul, sebanyak 50 logo untuk gratis tiket VIP utara/selatan dan 20 logo bekas untuk gratis tiket tribun terbuka. Bagi yang ingin mengoleksi baju kaus PSM versi Bosowa Semen cukup menukarkan 50 logo.

Loading...
Loading...