Jumat, 04 Oktober 2019 23:31 WITA

Persipangkep: "Kami Siap Lawan Siapa Saja"

Editor: Aswad Syam
Persipangkep:
Persipangkep vs Palopo United (kiri). Suporter Persipangkep, terus mendukung tim kesayangannya (kanan).

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Persipangkep berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan. Kesebelasan kebangaan masyarakat Pangkep ini, meraih poin sempurna di group E liga 3 zona Sulsel, dengan kemenangan 2-0 atas Palopo United, Jumat (4/10/2019).

Pertandingan sebelumnya, Persipangkep sukses mengandaskan perlawanan Sultan Jaya dengan skor 2-0 pada Rabu 2 Oktober 2019, di Stadion Andi Mappe.

Dukungan penuh penonton dan Pemda Pangkep, membuat persipangkep tampil gemilang di 3 laga yang seluruhnya dimenangkan oleh kubu tuan rumah.

Pada laga akhir, Palopo United harus mengakui keunggulan anak asuhan M Ilham, yang bermain penuh determinasi di pertandingan kali ini.

Dengan raihan 9 poin dan 3 kemenangan dengan 7 gol, mengantarkan Pangkep sebagai klub pertama yang lolos dengan poin penuh, disusul Bank Sulselbar di posisi kedua dengan 6 poin. 

Loading...

Pelatih Persipangkep M Ilham dihubungi mengatakan, kemenangan ini berkat dukungan penuh para suporter, serta kekompakan para pemain yang bermain disiplin, serta berlatih sangat gigih, sehingga kemenangan penuh bisa diraih.

"Kita sudah akan menghadapi tim apa saja di putaran selanjutnya. Saya percaya, para pemain mampu memberikan kejutan di pertandingan-pertandingan berikutnya," ujanya singkat.

Sementara itu, panitia pertandingan M Ridwam mengatakan, jadwal lanjutan pertandingan belum ditentukan. Pihaknya masih menuggu jadwal resmi dari PSSI. (Tajuddin Mustaming

Loading...
Loading...