Rabu, 02 Oktober 2019 22:45 WITA

Kalah dari Arema FC, Pelatih PSM Soroti Penyelesaian Akhir 

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Kalah dari Arema FC, Pelatih PSM Soroti Penyelesaian Akhir 
Konferensi pers PSM usai pertandingan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic meradang. Anak asuhnya lagi-lagi harus menelan pil pahit. 

Setelah takluk di dua laga away sebelumnya dari Semen Padang dan Persipura Jayapura, kali ini PSM menyerah dari tuan rumah Arema FC dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu malam (2/10/2019).

Darije mengklaim jika anak asuhnya sebenarnya mendominasi pertandingan, terutama di babak pertama. 

Hanya saja, katanya, penyelesaian akhir dari para pemain PSM yang masih sangat lemah dianggapnya sebagai biang penyebab kekalahan beruntun timnya.

"Kalian pasti bisa lihat siapa yang paling unggul di pertandingan ini, terutama di babak pertama. Kita mengontrol pertandingan dan membuat banyak peluang," ungkap Darije dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Arsitek asal Bosnia Herzegovina ini bilang, Arema FC beruntung tidak kebobolan dari PSM di babak pertama.

"Di babak pertama, Arema cukup beruntung tidak kebobolan. Kita melewatkan beberapa peluang yang seharusnya 100 persen bisa jadi gol. Di babak kedua, kita harus membayar terbuangnya peluang-peluang kita dengan gol dari Arema," ketusnya.

Loading...

Darije pun memberikan ucapan selamat kepada Arema serta menegaskan tekadnya untuk membalas kekalahan tersebut di Makassar. Diketahui, pada 16 Oktober mendatang, giliran PSM yang akan menjamu tim berjuluk Singo Edan itu di Makassar.

"Saya ingin memberikan ucapan selamat kepada Arema dan Milomir Seslija (pelatih Arema) untuk tiga poin mereka. Kami akan bersiap dan menunggu mereka di Makassar," katanya.

Bek PSM, Beny Wahyudi juga menyayangkan sejumlah peluang emas timnya yang gagal membuahkan gol.

"Kita bermain cukup bagus. Lebih unggul dari Arema sejak menit awal. Kita punya banyak peluang tetapi sayang belum bisa mencetak gol. Saya pikir kita tidak beruntung lagi saat adanya kartu merah (diterima Hasim Kipuw). Lagi-lagi hasil yang kurang bagus. Kita siap balas di Makassar," demikian Beny.

Dengan kekalahan tersebut, posisi PSM tetap tertahan di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga 1 2019. Tim Juku Eja mengumpulkan 27 poin hasil dari 19 kali bertanding.

Loading...
Loading...