Rabu, 02 Oktober 2019 19:22 WITA

Ezra Walian Starter, Ini Susunan Pemain Arema FC vs PSM

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Ezra Walian Starter, Ini Susunan Pemain Arema FC vs PSM
Ezra Walian

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PSM Makassar sesaat lagi akan menantang tuan rumah Arema FC pada laga pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (2/10/2019) malam.

Tampil pincang setelah sejumlah pemain pilarnya harus absen, Pelatih PSM, Darije Kalezic mencoba memutar otak. 

Kehilangan Abdul Rahman di lini belakang, PSM coba memaksimalkan kuartet Aaron Evans, Beny Wahyudi, Munhar dan Hasim Kipuw. 

Di lini tengah, untuk mengisi slot yang ditinggalkan Willem Jan Pluim, Darije menurunkan M Arfan. Pemain muda itu akan berduet dengan Marc Klok, Raphael Maitimo serta Rizky Pellu.

Di lini depan, Ferdinand Sinaga dibangku cadangkan. Posisi The Dragon diambil alih oleh penyerang naturalisasi, Ezra Walian yang diturunkan sebagai starter kali ini. Ezra akan berduet dengan M Rahmat.

Di kubu tuan rumah, Arema FC menurunkan sejumlah pemain pilarnya sebagai starter. Dua diantaranya merupakan mantan pemain PSM, yakni kapten tim Hamka Hamzah serta Ridwan Tawainela.

Loading...

Pemain andalan Singo Edan, julukan Arema FC, lainnya yang diturunkan diantaranya Hendro Siswanto, Alfin Tuasalamony, Makan Konate serta penyerang Sylvano Comvalius.

Kick off laga antara Arema FC melawan PSM akan dimulai pada pukul 19.30 Wita. Laga yang akan dipimpin oleh wasit Thoriq M Alkatiri dari Jawa Barat itu akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Berikut ini susunan pemain Arema FC vs PSM Makassar:

Arema FC:
Kurniawan Kartika Ajie, Hamka Hamzah, Ikhfanul Alam, Agil Munawar, Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto, Makan Konate, Ridwan Tawainela, Dedik Setiawan, Rifaldi Bawuo, Sylvano Comvalius
Pelatih: Milomir Seslija

PSM Makassar:
Hilman Syah, Aaron Evans, Beny Wahyudi, Hasim Kipuw, Munhar, M Arfan, Marc Klok, Raphael Maitimo, Rizky Pellu, Ezra Walian, M Rahmat
Pelatih: Darije Kalezic
 

Loading...
Loading...