Rabu, 02 Oktober 2019 18:28 WITA

Ini Deretan Pemain PSM yang Absen Lawan Arema FC

Penulis: Rizal
Editor: Adil Patawai Anar
Ini Deretan Pemain PSM yang Absen Lawan Arema FC

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan melakoni laga berat saat menantang tuan rumah Arema FC pada laga pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (2/10/2019) malam.

Di laga ini, PSM dipastikan tampil pincang setelah tak diperkuat oleh sejumlah pemain pilarnya. Mulai dari Guy Junior, Bayu Gatra, Amido Balde, hingga yang terbaru Abdul Rahman yang harus menepi akibat cedera.

Dua pemain muda PSM, yakni Firza Andika dan Asnawi Mangkualam Bahar juga dipastikan absen. Keduanya dipanggil mengikuti pemusatan latihan tim nasional U-23 di Bogor untuk persiapan SEA Games November mendatang di Filipina.

Belum cukup sampai disitu, Kapten PSM, Willem Jan Pluim juga harus absen akibat akumulasi kartu kuning. 

Loading...

"Di beberapa pertandingan terakhir kita memiliki minimal 3 pemain yang absen. Jadi ini standar saja. Guy Junior dan Bayu Gatra masih cedera panjang, begitu pula Abdul Rahman yang saya prediksi juga tidak bakal kembali bermain dengan cepat. Pluim hukuman akumulasi kartu kuning. Balde juga masih belum fit," beber Pelatih PSM, Darije Kalezic jelang laga big match tersebut.

Untuk mengantisipasi sejumlah posisi yang kosong, Darije memanggil dua pemain muda yang sebelumnya tidak diikutkan dalam rombongan 3 laga away beruntun Pasukan Ramang. Keduanya, yakni winger kiri Aji Kurniawan dan gelandang bertahan Takwir.

Sekadar diketahui, bukan hanya PSM yang harus kehilangan sejumlah pemain di laga ini. Singo Edan, julukan  Arema FC, juga kehilangan tiga pemain. Masing-masing Arthur Cunha yang masih cedera, serta Hanif Sjahbandi dan Dendi Santoso yang di panggil timnas.

Loading...
Loading...