Selasa, 24 September 2019 02:00 WITA

Bintang Manchester United Sewa Bodyguard yang Bisa Menggigit saat Marah

Editor: Nur Hidayat Said
Bintang Manchester United Sewa Bodyguard yang Bisa Menggigit saat Marah
Paul Pogba. (Daily Express

RAKYATKU.COM - Para pemain dan suporter Manchester United merasakan kekecewaan saat tim berlaga melawan Wolverhampton di Molineux Stadium, beberapa waktu lalu. The Red Devils yang mestinya unggul, gagal karena Paul Pogba.

Pemuda berusia 26 tahun itu menjadi eksekutor penalti di babak kedua pada menit ke-67. Tendangan kerasnya membuat bola melayang ke sisi kanan kiper Rui Patricio.

Akan tetapi, tubuh Rui melayang tepat ke arah yang sama, membuat bola dengan mudah ditepis. Kekecewaan terpancar dari raut muka Pogba. Alhasil Pogba menjadi bahan bully oleh warganet dan juga para pendukung MU.

Sang pemain mengaku sudah tahan dengan segala perlakuan suporter. Namun, bukan berarti ia tidak takut akan teror yang kerap ditujukan oleh penggemar fanatik. 

Loading...

Dilansir Thesun, Pogba dikabarkan menyewa jasa perlindungan yang ditawarkan oleh Chaperone K9. Pelindungnya bukan orang, melainkan hewan berkaki empat dalam wujud anjing Rottweiler. 

Selain Pogba, pemain MU lain yang juga menyewa jasa anjing penjaga adalah Marcus Rashford and Phil Jones.

Menurut Chaperone K9, anjing yang mereka tawarkan sangat ramah, tetapi bisa berubah menjadi pelindung sempurna ketika majikannya mendapat ancaman. 
Rottweiler diketahui merupakan salah satu anjing yang memiliki kekuatan gigitan rahang tertinggi.

Loading...
Loading...