Sabtu, 21 September 2019 10:30 WITA

Pengakuan Blak-blakan Paula Leca, Si Pemberi Burger kepada Ronaldo Kecil

Editor: Nur Hidayat Said
Pengakuan Blak-blakan Paula Leca, Si Pemberi Burger kepada Ronaldo Kecil
Paula Leca. (Foto: Twitter)

RAKYATKU.COM, LISBON - Perempuan pemberi burger gratis kepada Cristiano Ronaldo di masa kecil ditemukan. Perempuan itu bernama Paula Leca.

Pada satu wawancara, Ronaldo mencari perempuan-perempuan yang pernah memberi dia burger gratis ketika masih kecil. 

Kala itu Ronaldo dan teman-temannya yang masih menimba ilmu di tim junior Sporting CP tidak punya uang membeli makanan.

Ronaldo lalu pergi ke sebuah restoran cepat saji untuk meminta makanan sisa. Ronaldo mengaku, salah satu perempuan itu bernama Edna. Akan tetapi, sosok Edna belum ketemu, melainkan perempuan lain yang bernama Paula Leca.

"Mereka akan muncul di depan kios di mana ada beberapa hamburger yang tersisa, manajer kami akan mengizinkan kami memberikan kepada mereka," ucap Paula kepada Radio Renascenca dikutip ESPNFC.

"Salah satu bocah itu adalah Cristiano Ronaldo, yang mungkin paling malu-malu. Ini terjadi hampir setiap malam sepanjang pekan. Sampai sekarang saya masih sering geli dengan peristiwa itu."

Loading...

"Saya mengatakan hal ini kepada putra saya, tetapi dia mengira ini cuma omong kosong karena dia tidak bisa membayangkan ibunya pernah memberikan hamburger kepada Cristiano Ronaldo. Suami saya tahu tentang hal ini, karena terkadang dia akan menjemput saya dari tempat kerja di malam hari dan dia juga melihat Ronaldo," lanjut Paula.

"Lucu karena Ronaldo mengingat sesuatu yang sudah terjadi lama sekali. Hal itu menunjukkan kerendahan hati dia. Setidaknya sekarang orang-orang tahu ini bukan cerita karangan."

Ronaldo mengatakan, ingin sekali mengundang perempuan-perempuan penolongnya itu untuk makan malam di rumahnya. Paula mengaku akan senang menerima undangan tersebut.

"Kalau dia mengundang saya untuk makan malam, saya sudah pasti akan menerimanya. Hal pertama yang akan saya katakan adalah terima kasih dan selama makan malam kami akan punya waktu untuk mengingat lagi masa-masa itu," imbuh Paula.

Loading...
Loading...