Kamis, 19 September 2019 04:30 WITA

Wasit Final Piala Indonesia Pimpin Laga PSM versus PS Tira

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Wasit Final Piala Indonesia Pimpin Laga PSM versus PS Tira
Wasit Fariq Hitaba akan memimpin laga PSM v PS Tira.

RAKYATKU.COM - Ada yang menarik pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 antara tuan rumah PSM melawan PS Tira, Kamis (19/9/2019).

Pertandingan ini akan dipimpin wasit, Fariq Hitaba. 

Wasit asal Yogyakarta ini memimpin laga final leg kedua Piala Indonesia 2018/2019 yang mempertemukan PSM dengan Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, 6 Agustus 2019.

Saat itu, PSM keluar sebagai juara Piala Indonesia 2018/2019. Akankah ini pertanda, PSM bisa mengatasi tamunya PS Tira?

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic memprediksi laga antara timnya menjamu PS Tira Persikabo di pekan ke-19 itu akan berlangsung sengit.

"Setelah laga melawan Badak Lampung FC, kita sudah mempunyai perasaan yang baik untuk pertandingan besok. Lawan kita di posisi kedua klasemen sementara. Makanya besok pasti akan menyuguhkan pertandingan yang sengit," ungkap Darije dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu sore (18/9/2019).

Namun, kata Darije, dirinya merasa senang sebab pertandingan yang sengit dan menantang lah yang dibutuhkan anak asuhnya saat ini. 

Loading...

Hal ini sebagai pembuktian jika PSM layak masuk dalam jajaran papan atas klasemen sementara Liga 1 2019.

"Ini (pertandingan sengit) yang kita butuhkan sekarang. PSM membutuhkan laga seperti itu," tambahnya.

Pelatih asal Bosnia Herzegovina itu yakin jika para pemainnya siap memberikan yang terbaik dalam laga tersebut.

"Besok kita harus memberikan 100 persen kemampuan kita jika ingin memenangkan pertandingan. Saya yakin pemain yang akan bermain besok bisa memberikan 100 persen kemampuan mereka," katanya.

Laga antara PSM Makassar menjamu PS Tira Persikabo akan kick off pada Kamis (19/9/2019) pukul 19.30 wita. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar.
 

Loading...
Loading...