Rabu, 18 September 2019 16:33 WITA

Jelang Kontra PSM Makassar, Pelatih PS Tira Pilih Merendah

Penulis: Rizal
Editor: Mulyadi Abdillah
Jelang Kontra PSM Makassar, Pelatih PS Tira Pilih Merendah
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan (tengah) dalam sesi jumpa pers di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu sore (18/9/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PS Tira Persikabo akan menantang tuan rumah PSM Makassar pada laga pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Kamis (19/9/2019) besok.

Menghadapi laga tersebut, Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan memboyong 20 pemainnya ke Makassar. Dirinya mengaku semua pemain yang dibawanya ke Makassar siap bermain.

"Kami membawa 20 pemain ke Makassar karena setelah ini kita langsung ke Lampung (menghadapi Badak Lampung FC), tidak kembali lagi ke Bogor. Sejauh ini, persiapan tim kami sangat baik dan berlangsung normal. Meski sebenarnya kita tidak punya banyak waktu karena dikejar jadwal padat," ujar RD, akronim panggilan akrab Rahmad Darmawan, dalam sesi jumpa pers  sebelum pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu sore (18/9/2019).

RD pun memilih merendah jelang menghadapi tim Juku Eja dikandangnya. Dirinya mengaku paham betul bagaimana sulitnya menaklukkan PSM di Stadion Mattoanging.

Loading...

"Hal yang paling serius saya katakan kepada para pemain bahwa kita akan melawan tim yang sudah sangat kuat sekali. Filosofi permainannya sudah dibangun dari tiga tahun lalu dan sukses dengan menjuarai Piala Indonesia. Pemain butuh fokus untuk pertandingan besok," beber RD yang santer diisukan akan menggantikan posisi Simon McMenemy di tim nasional Indonesia tersebut.

Sementara itu, penjaga gawang Tira Persikabo, Angga Saputra mengaku sudah siap menghadapi Pasukan Ramang. 

"Menghadapi PSM besok, semua pemain sudah sangat fit. Motivasi saya memberikan yang terbaik untuk PS Tira dan tampil percaya diri saja," demikian kiper Timnas Indonesia ini.

Loading...
Loading...