Selasa, 17 September 2019 14:30 WITA

Jelang Lawan Chelsea di Liga Champions, Pemain Valencia Marah dan Boikot Jumpa Pers

Editor: Nur Hidayat Said
Jelang Lawan Chelsea di Liga Champions, Pemain Valencia Marah dan Boikot Jumpa Pers
Albert Celades. (FOTO: STANDARD)

RAKYATKU.COM, LONDON - Valencia akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menantang Chelsea pada laga perdana Grup H Liga Champions 2018/2019, Rabu (18/9/2019) dini hari Wita nanti. Para pemain Los Che protes dan memboikot jumpa pers.

Valencia baru saja memecat Marcelino pekan lalu. Pemecatan itu yang yang membuat pemain Valencia marah. Itu mengingat sang pelatih memberi gelar Copa del Rey musim lalu dan meloloskan ke Liga Champions musim ini.

Valencia kemudian menunjuk Albert Celades sebagai pengganti Marcelino. Akan tetapi, para pemain kurang puas dengan keputusan itu.

Pemain Valencia pun memboikot sesi jumpa media jelang menghadapi Chelsea. Celades memberi keterangan pers tanpa didampingi pemainnya yang menolak hadir.

Loading...

"Jelas ini bukan situasi ideal, tetapi ini keputusan pemain, sungguh. Tak banyak yang bisa saya katakan dan lakukan tentang itu," kata Celades seperti dilansir Sky Sports.

"Saya bicara ke pemain setiap hari. Mereka mengambil keputusan ini, tapi masih membuka dialog. Reaksi yang saya dapatkan sangat bagus dan saya yakin situasi ini akan terus berkembang," jelasnya.

Di Grup H, Valencia tergabung bersama Chelsea, Lille, dan Ajax Amsterdam.

Loading...
Loading...