Minggu, 15 September 2019 08:42 WITA

Kok Bisa Kalah, Man City? Dari Tim Promosi Pula

Editor: Nur Hidayat Said
Kok Bisa Kalah, Man City? Dari Tim Promosi Pula
FOTO: STANDARD EVENING.

RAKYATKU.COM, NORWICH - Manchester City kalah saat bertandang ke markas tim promosi, Norwich City, pada lanjutan Liga Inggris. 

Man City ke markas Norwich di Carrow Road pada laga pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. The Citizens pulang tanpa poin usai kalah 2-3.

Kalah dari tim promosi merupakan hal yang mengejutkan untuk City. Dicatat Opta, ini jadi kali pertama City kalah dari tim promosi sejak Maret 2015.

Sebelum tumbang di markas Norwich, City tak terkalahkan dalam 25 pertandingan melawan tim promosi. Dari 25 laga tersebut, 18 di antaranya dicatat di era Pep Guardiola.

Loading...

Ini juga jadi kali pertama City kebobolan tiga gol lawan tim promosi sejak Agustus 2013. Kala itu City kalah 2-3 di kandang Cardiff City.

"Orang-orang tidak bisa mengharapkan kami untuk menang atau mengumpulkan 100 poin sepanjang waktu. Kami akan bangkit," ucap manajer Manchester City, Pep Guardiola, kepada Sky Sports.

Meski kalah dari Norwich, City tak tergeser dari peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 10 poin. Akan tetapi, mereka kini tertinggal lima angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Loading...
Loading...